home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Perannya di 'Man From The Stars', Kim Soo Hyun Ubah Kebiasaan Kidalnya

Selasa, 21 Januari 2014 14:00 by pearl | 6868 hits
Demi Perannya di 'Man From The Stars', Kim Soo Hyun Ubah Kebiasaan Kidalnya
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Membintangi drama hit terbarunya, aktor tampan Kim Soo Hyun menunjukkan dirinya yang merupakan seorang pekerja keras dan tidak setengah-setengah dalam menekuni profesinya sebagai aktor.

Dalam drama SBS 'Man From the Stars', Kim Soo Hyun yang memang kidal ini harus belajar menggunakan tangan kanannya untuk perannya tersebut.

Selama beberapa waktu ia harus membiasakan makan, menulis dan melakukan hal apapun dengan menggunakan tangan kanan sebagai tangan utamanya. Dalam acara SBS 'Good Morning' seluruh usaha yang dilakukan oleh Kim Soo Hyun pun diperlihatkan.

Baca juga: Kim Soo Hyun Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears' Setelah 10 Tahun

Penonton pun dibuat tak sadar jika sang aktor kidal saat melihat dirinya menulis dan memegang sumpit dengan alami dalam setiap episode 'Man From the Stars'.

Tak hanya itu, saat berperan dalam film layar lebar 'Secretly Greatly', abs-nya yang mengesankan juga bukan hasil suntik, operasi, atau efek film khusus, melainkan didapatkan berkat latihan yang cukup keras untuk membentuk otot perut yang sempurna.

Aktor senior yang pernah bekerja sama dengannya yaitu Choi Min Soo pun memuji kerja keras yang dilewati juniornya ini. Kerja keras Kim Soo Hyun benar-benar patut dicontoh ya!(prl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)