home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapa Sajakah Idola K-Pop yang Akan Dinominasikan dalam 'Gaon Chart K-Pop Awards 2014'?

Selasa, 21 Januari 2014 16:00 by citra09 | 3569 hits
Siapa Sajakah Idola K-Pop yang Akan Dinominasikan dalam 'Gaon Chart K-Pop Awards 2014'?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Rangkaian ajang penghargaan bagi para insan musik di Korea Selatan belum berakhir! Setelah MAMA, MelOn Music Awards, dan Golden Disk Awards, kini giliran ‘Gaon Chart K-Pop Awards’ yang siap untuk memberikan penghargaan bagi para idola K-Pop yang telah menuai prestasi lewat musiknya di sepanjang 2013.

Ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Musik Korea Selatan ini siap untuk kembali digelar untuk yang ketiga kalinya pada Sabtu, 12 Februari mendatang pukul 7 malam waktu setempat di Olympic Gymnastic Stadium, Seoul.

Sama seperti ajang penghargaan sebelumnya, para idola K-Pop ternama yang meramaikan panggung musik di tahun 2013 pun dipastikan akan masuk dalam daftar nominasi ajang penghargaan ini, dimulai dari EXO, SNSD, hingga San E.

“Dari EXO hingga SNSD dan Sistar, banyak grup idola K-Pop yang menerima banyak cinta di tahun ini. Dan juga, banyak berbagai genre musik termasuk perwakilan ballad, Davichi dan hip hop San E yang juga menerima banyak cinta dari para fans,” tutur perwakilan Asosiasi Industri Musik Korea, dilansir Soompi.

Baca juga: Seperti 'Grammy Awards', 'Gaon Chart Awards' Ubah Kategori Ini untuk Penghargaan Tahun Depan!

‘Gaon Chart K-Pop Awards’ merupakan salah satu ajang penghargaan terbesar di industri musik Korea selain Mnet Asian Music Awards (MAMA), MelOn Music Awards, dan Golden Disk Awards yang akan menganugerahi penghargaan bagi para insan musik yang berprestasi di tahun sebelumnya.

 Namun ajang penghargaan ini akan lebih fokus pada hasil penjualan album dan lagu-lagu yang telah dirilis di tahun sebelumnya. Untuk tahun ini, Yuri SNSD dan aktor Oh Sang Jin pun didapuk untuk menjadi MC ajang ini. Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)