SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho Ungkap Alasan Mengapa Jarang Tampil di Drama atau Film

Selasa, 21 Januari 2014 18:35 by ningcil | 22663 hits
Lee Min Ho Ungkap Alasan Mengapa Jarang Tampil di Drama atau Film
facebook/theheirs

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi aktor terkenal yang aktingnya selalu ditunggu-tunggu para fans, Lee Min Ho memang terbilang sebagai aktor yang tak begitu banyak ‘nampang’ di berbagai drama maupun film. Hal itu pun jelas membuat banyak fansnya bertanya-tanya, ada apakah gerangan?

Jika dibandingkan, Lee Min Ho memang berbeda dengan aktor-aktor muda lainnya yang dapat mengerjakan sebuah proyek film atau drama lebih dari satu kali dalam setahun. Sejak debut sebagai aktor pada 2006 lalu, terhitung hanya 9 drama yang pernah ia perankan.

Artinya, Lee Min Ho hanya menjalani sekitar satu drama setiap tahunnya. Dalam wawancaranya belakangan ini, pemeran Kim Tan dalam ‘The Heirs’ ini pun mengungkapkan pendapatnya.

Dilansir Kdramastars, aktor yang pernah disebut sebagai aktor termahal Korea ini mengungkapkan bahwa dirinya merupakan tipe aktor yang suka menghabiskan banyak waktu untuk bersiap sebelum mulai syuting film ataupun drama.

“Saat aku memutuskan untuk bekerja dalam suatu film atau drama, aku memerlukan dua hingga tiga bulan persiapan. Dalam kurun waktu tersebut, aku menganalisa karakter berdasarkan skrip dan menggambarkan dalam pikiranku bagaimana peran yang akan kulakoni tersebut,” ungkapnya.

Baca juga: Ungkap Harga Fantastis Datangkan Lee Min Ho, Acara Ini Disebut Raup Untung 10x Lipat!

Lee Min Ho melanjutkan, “Setelah persiapan selesai, semua proses syuting pun memakan waktu empat hingga lima bulan. Ditambah, aku memerlukan dua atau tiga bulan lainnya setelah menyelesaikan syuting, dan drama yang kuperankan tayang. Ketika dijumlahkan semua, kurasa sudah wajar rasanya jika aku melakukan satu drama pertahunnya.”

Namun setelah bertemu dengan banyak sekali fans antusiasnya sejak rangkaian fan meetingnya di berbagai negara beberapa waktu lalu membuat dirinya merasa kurang adil terhadap mereka. Lee Min Ho merasa jika memerankan drama setahun sekali bukanlah bentuk ungkapan cinta yang tepat bagi para fans setianya.

“Aku kini juga ingin tamoil di banyak film dan drama seperti aktor lainnya. Pikiranku ini muncul ketika aku pergi ke Cina baru-baru ini. Bertemu dengan banyak sekali fans dari luar negeri yang menyukaiku dan menonton dramaku membuat aku sadar jika melakukan satu drama dalam setahun bukan cara yang tepat untuk membalas dukungan dan cinta dari fans,” katanya.

Wah, gak heran jika akting Lee Min Ho memang selalu total dan memukau penonton. Kita tunggu saja lebih banyak lagi aksi-aksi menarik lainnya dari film dan drama yang diperankan oleh Lee Min Ho ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Pecinta musik rock terutama penggemar band legendaris Queen bisa kembali mengenang sang vokalis Freddie Mercury lewat rangkaian konser ‘The Ultimate Queen Celebration’ dipersembahkan Asian Live United....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) Jessi muncul di bandara untuk menjalani jadwal di luar negeri. Tentu saja salah satu yang menarik perhatian dari sang rapper satu ini adalah penampilannya yang memukau setiap orang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)