SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Pria Ini Dapatkan 78 Juta Setelah Jual Tiket Palsu Konser EXO!

Rabu, 22 Januari 2014 10:16 by citra09 | 5265 hits
Duh, Pria Ini Dapatkan 78 Juta Setelah Jual Tiket Palsu Konser EXO!
kpopnews

DREAMERSRADIO.COM - Kepopuleran EXO saat ini ternyata kerap dimanfaatkan untuk hal-hal yang negatif, salah satunya adalah penipuan dengan kedok menjual tiket konser mereka. Seperti halnya yang terjadi di Korea baru-baru ini, di mana seorang pria ditangkap karena telah melakukan penipuan dengan berpura-pura menjual tiket konser EXO.

Dilansir Soompi, seorang pria berumur 19 tahun telah ditangkap oleh kepolision Bucheon provinsi Gyeonggi karena telah menipu penduduk setempat dengan berpura-pura menjual tiket konser EXO. Ia menuturkan bahwa telah menipu sekitar 48 orang dan berhasil mendapatkan uang sekitar 6,500 USD atau sekitar 78 juta rupiah!

Karena kebanyakan yang tertipu adalah gadis yang masih duduk di bangku SMA, maka kemungkinan besar masih banyak kejahatan penipuan dengan modus yang sama, namun tidak berhasil tertangkap dan tidak adanya laporan.

Baca juga: SM Entertainment Ungkap Detail Comeback Chen EXO

Tersangka penipuan tersebut kabarnya adalah seorang yang bekerja part time di sebuah agen penjualan tiket. Ia pun menggunakan pengalamannya tersebut untuk melakukan aksi penipuan tersebut. Ia melakukannya dengan memposting  informasi penjualan tiket secara online untuk mendapatkan korban.

Agar bisa dipercaya, ia pun menulis akan membayar denda kepada pembeli jika ada sesuatu yang tidak beres. Ia menggunakan tipuan ini untuk kemudian mendapatkan informasi tentang rekening bank para korban. Duh, jangan ditiru ya, Dreamers!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)