home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Tampil Seksi, AOA 'Diserang' Komentar Negatif?

Rabu, 22 Januari 2014 13:10 by citra09 | 2547 hits
Gara-gara Tampil Seksi, AOA 'Diserang' Komentar Negatif?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Bertranformasi dari konsep polos menuju seksi ternyata tak selamanya bisa menyenangkan banyak fans. Hal ini lah yang dialami oleh salah satu girl group yang kini lebih sering tampil dengan konsep lebih seksi lewat single berjudul ‘Miniskirt’, AOA.

Hal ini diungkapkan langsung oleh para member AOA saat menjadi bintang tamu dalam program SBS Power FM ‘Old School’ baru-baru ini. Saat ditanya bagaimana respon orang-orang dengan konsep seksinya, AOA pun mengungkapkan bahwa mereka menerima banyak komentar negatif.

 “Kami banyak menerima komentar negative. Tapi itu menunjukkan bahwa orang-orang punya ketertarikan dengan kami. Kami tidak pernah mendapatkan komentar apapun sebelumnya,” tutur salah satu member AOA, Jimin, dilansir Enewsworld.  

Baca juga: Jimin eks AOA Akan Langsungkan Comeback Dalam Waktu Dekat

Mereka pun kemudian menceritakan bagaimana kerja keras untuk bertransformasi menjadi seksi di atas panggung. “Awalnya kami sangat jauh dari kesan seksi. Kami bahkan harus belajar melatih ekspresi yang sesuai dengan konsep seksi ini,” lanjutnya lagi.

“Banyak senior yang jadi referensi kami, termasuk Kim Wan Sun, Ivy, Lee Hyori, dan Uhm Jung Hwa,” tutur para member girl group asuhan FNC Entertainment ini. Gimana menurut kamu melihat konsep seksi para member AOA, Dreamers? Yes or no?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)