SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Tampil Seksi, AOA 'Diserang' Komentar Negatif?

Rabu, 22 Januari 2014 13:10 by citra09 | 2472 hits
Gara-gara Tampil Seksi, AOA 'Diserang' Komentar Negatif?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Bertranformasi dari konsep polos menuju seksi ternyata tak selamanya bisa menyenangkan banyak fans. Hal ini lah yang dialami oleh salah satu girl group yang kini lebih sering tampil dengan konsep lebih seksi lewat single berjudul ‘Miniskirt’, AOA.

Hal ini diungkapkan langsung oleh para member AOA saat menjadi bintang tamu dalam program SBS Power FM ‘Old School’ baru-baru ini. Saat ditanya bagaimana respon orang-orang dengan konsep seksinya, AOA pun mengungkapkan bahwa mereka menerima banyak komentar negatif.

 “Kami banyak menerima komentar negative. Tapi itu menunjukkan bahwa orang-orang punya ketertarikan dengan kami. Kami tidak pernah mendapatkan komentar apapun sebelumnya,” tutur salah satu member AOA, Jimin, dilansir Enewsworld.  

Baca juga: Sederet Idola K-Pop Ini Siap Meriahkan Episode Terbaru 'Running Man'!

Mereka pun kemudian menceritakan bagaimana kerja keras untuk bertransformasi menjadi seksi di atas panggung. “Awalnya kami sangat jauh dari kesan seksi. Kami bahkan harus belajar melatih ekspresi yang sesuai dengan konsep seksi ini,” lanjutnya lagi.

“Banyak senior yang jadi referensi kami, termasuk Kim Wan Sun, Ivy, Lee Hyori, dan Uhm Jung Hwa,” tutur para member girl group asuhan FNC Entertainment ini. Gimana menurut kamu melihat konsep seksi para member AOA, Dreamers? Yes or no?

(ctr)

  • HOT !
    Kang Seungyoon WINNER mengungkapkan suatu hal yang cukup mengejutkan saat tampil sebagai bintang tamu di program talk show tvN ‘Secret Garden’. Dalam episode yang tayang 27 Mei itu, ia mengaku sengaja mencari komentar kebencian tentang dirinya....
  • HOT !
    Nama Jung Hae In kini sedang menjadi perbincangan panas banyak orang, karena berhasil masuk dalam jajaran aktor papan atas Korea Selatan. Sebagai orang yang pernah melihat proses perjalanan karirnya, UEE pun memberikan komentar yang positif....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)