SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Tampil Seksi, AOA 'Diserang' Komentar Negatif?

Rabu, 22 Januari 2014 13:10 by citra09 | 2465 hits
Gara-gara Tampil Seksi, AOA 'Diserang' Komentar Negatif?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Bertranformasi dari konsep polos menuju seksi ternyata tak selamanya bisa menyenangkan banyak fans. Hal ini lah yang dialami oleh salah satu girl group yang kini lebih sering tampil dengan konsep lebih seksi lewat single berjudul ‘Miniskirt’, AOA.

Hal ini diungkapkan langsung oleh para member AOA saat menjadi bintang tamu dalam program SBS Power FM ‘Old School’ baru-baru ini. Saat ditanya bagaimana respon orang-orang dengan konsep seksinya, AOA pun mengungkapkan bahwa mereka menerima banyak komentar negatif.

 “Kami banyak menerima komentar negative. Tapi itu menunjukkan bahwa orang-orang punya ketertarikan dengan kami. Kami tidak pernah mendapatkan komentar apapun sebelumnya,” tutur salah satu member AOA, Jimin, dilansir Enewsworld.  

Baca juga: Mina Akhirnya Buka-bukaan Soal Hengkangnya Choa dari AOA

Mereka pun kemudian menceritakan bagaimana kerja keras untuk bertransformasi menjadi seksi di atas panggung. “Awalnya kami sangat jauh dari kesan seksi. Kami bahkan harus belajar melatih ekspresi yang sesuai dengan konsep seksi ini,” lanjutnya lagi.

“Banyak senior yang jadi referensi kami, termasuk Kim Wan Sun, Ivy, Lee Hyori, dan Uhm Jung Hwa,” tutur para member girl group asuhan FNC Entertainment ini. Gimana menurut kamu melihat konsep seksi para member AOA, Dreamers? Yes or no?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)