home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apakah SBS 'Man From the Stars' Akan Tambah Jumlah Episodenya?

Rabu, 22 Januari 2014 12:00 by pearl | 2997 hits
Apakah SBS 'Man From the Stars' Akan Tambah Jumlah Episodenya?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebelumnya sempat dikabarkan kalau drama hits SBS 'Man From the Stars' kemungkinan akan memperpanjang tayang mereka, namun sayangnya itu telah dibatalkan.

Rencananya, drama yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Kim Soo Hyun ini akan mempunyai lebih dari 20 episode namun pihak produksi tidak jadi melakukannya.Karena padatnya jadwal syuting dan jadwal dari masing-masing bintang mereka sendiri tidak memungkinkan adanya penambahan episode.

“Sekarang ini para aktor hanya tidur disela-sela syuting saja. Walaupun nantinya akan ada permintaan untuk memperpanjang episode, sangat sulit untuk dilakukan. Semuanya berharap drama ini akan tetap selesai di episode 20 seperti rencana awal,” tutur seorang perwakilan drama yang dilansir Soompi.

Baca juga: Kim Nam Gil, Honey Lee, Kim Sung Kyun dan BIBI Dikonfirmasi Bintangi 'The Fiery Priest 2'

Jadwal syuting stripping yang mereka lakukan akhir-akhir ini tak berbeda dengan proses syuting sebuah acara live. Keputusan mereka memang sangat dimengerti jika melihat sibuknya keadaan mereka sekarang.

Episode ke 20 dan terakhir 'Man From the Stars' dijadwalkan tayang pada 20 Februari mendatang. Setelah itu drama yang dibintangi oleh Yoochun JYJ 'Three Days' akan menggantikannya. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)