SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Fans Sasaeng Jual Pakaian Dalam D.O EXO Secara Online!

Rabu, 22 Januari 2014 10:00 by ningcil | 7338 hits
Duh, Fans Sasaeng Jual Pakaian Dalam D.O EXO Secara Online!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kepopuleran yang diraih oleh EXO memang sepertinya menjadi panah bermata dua. Di satu sisi kepopuleran boyband yang belum genap dua tahun debut tersebut menjadi kebanggaan tersendiri bagi para member, manajemen, serta para fans. Namun satu sisi kepopuleran EXO justru malah menimbulkan banyak fans yang terlalu terobsesi pada mereka, atau yang sering disebut fans sasaeng.

Kali ini yang dilakukan oleh fans sasaeng tersebut tampaknya sudah mulai keterlaluan. Baru-baru ini sebuah platform sosial media terkenal di Korea Kakao Story dihebohkan dengan sebuah postingan mengenai seorang fans sasaeng yang mengaku menjual pakaian dalam milik salah satu member EXO, D.O.

Fans tersebut menulis, “Aku menjual pakaian dalam Do Kyung Soo (D.O).” Ia mengaku jika dirinya memperoleh pakaian dalam tersebut dengan susah payah dari dorm (asrama) para member EXO. Bahkan untuk meyakinkan calon pembelinya, fans tersebut berani untuk membuktikannya lewat tes DNA.

“Aku juga punya kaus kaki D.O. Jangan mengkritik atau menyerangku,” lanjutnya. Ia pun nekat dengan mengungkapkan rencana selanjutnya untuk mengambil pakaian dalam member EXO lainnya yaitu Sehun.

“Minggu depan aku akan mengambil pakaian dalam Oh Sehun, jadi aku akan membuka pre-order. Penjaga keamanan dorm EXO-M sangat ketat sehingga aku tak dapat melakukannya. Aku hanya bisa mendapatkan yang satu ini. Aku juga menjual rambut,” tulisnya.

Baca juga: Heboh Fans Duga D.O. EXO Seorang Perokok Gara-Gara Ini!

Fans sasaeng tersebut juga mengunggah foto contoh pakaian dalam yang berhasil ia curi. Meski kebenaran hal tersebut masih diragukan, namun hal ini tentunya sudah merupakan hal yang terlewat batas bagi seorang fans karena sudah menyangkut hal yang terlalu privasi dan termasuk sebuah pelecahan.

Para fans lain yang melihat postingan ini pun merasa geram dan marah atas kelakukan fans yang identitasnya tak diketahui tersebut. Banyak yang mengutuk bahkan bersedih jika hal tersebut memang benar terjadi karena mencuri, menjual hasil curian, serta masuk ke asmara para idola mereka secara diam-diam bukanlah hal yang dapat dimengerti dengan akal sehat.

Duh, makin kelewatan ya aksi para fans sasaeng ini ya Dreamers. Semoga tak ada lagi kejadian serupa yang menimpa para member EXO maupun idola lainnya ya...

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)