home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Tampilan Panggung Megah Katy Perry untuk 'Prismatic World Tour 2014'!

Rabu, 22 Januari 2014 13:19 by syaifan | 2657 hits
Ini Tampilan Panggung Megah Katy Perry untuk 'Prismatic World Tour 2014'!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry tampaknya tidak akan main-main dalam tur dunianya tahun ini. Setelah pada 2011 hingga 2012 lalu ia tampil manis dan mengesankan dengan konsep kartun dan Alice in Wonderland-nya, pelantun ‘Roar’ tersebut kini akan menawarkan rasa baru di tur yang bertajuk ‘Prismatic World Tour 2014’.

Pada Selasa (21/1) kemarin, melalui akun Twitter-nya, Katy mengungkapkan penampakan panggung tur konsernya tersebut. Dirilis dalam format gambar vektor animasi yang nyaris sempurna, Katy memamerkan panggung yang akan mulai ia gunakan pada Mei mendatang.

Seperti judul turnya, Katy Perry bersama tim akan mengusung tema prismatik luar biasa mulai dari bentuk panggung yang menyerupai segitiga terbalik, dan tentu saja, sebuah prisma raksasa yang berdiri kokoh di bagian belakang panggung.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

“Untuk merayakan penjualan tiket pre-sale yang akan dimulai besok, secara ekslusif aku akan memberikan bocoran tentang panggung turku nanti. Ini dia!” kicau Katy beserta gambar yang dimaksud diatas tersebut.

Rencananya, di tahun 2014 ini Katy akan mengelilingi Amerika Serikat serta beberapa negara di Eropa. Jadwalnya pun sudah rilis sejak beberapa pekan yang lalu.

Hmm.. kalau dilihat dari gambarnya, kira-kira tempat mana di Jakarta yang sanggup menampung panggung seperti itu ya, Katy Cats? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)