SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluar dari KARA, Nicole Akan Bentuk Duo Bersama Hwayoung eks T-ARA?

Rabu, 22 Januari 2014 14:05 by ningcil | 2088 hits
Keluar dari KARA, Nicole Akan Bentuk Duo Bersama Hwayoung eks T-ARA?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca kontraknya berakhir dengan DSP Media dan keluar dari KARA, Nicole kini resmi menjadi seorang ‘free agent’ atau artis tanpa agensi yang menaunginya. Setelah sempat dikabarkan akan bergabung dengan agensi T-ARA, Core Content Media yang ternyata tidak benar, kini muncul rumor bahwa Nicole akan bergabung dengan Wellmade StarM.

Berdasarkan laporan eksklusif ‘Ilgan Sports’ seperti dilansir Allkpop, seorang sumber di industri musik menuturkan bahwa agensi yang menaungi Lee Jong Suk dan Hwayoung eks T-ARA tersebut telah melakukan pendekatan khusus kepada Nicole.

“Perwakilan Wellmade StarM mendekati Nicole secara aktif. Perwakilan tersebut juga menghadiri konser KARA di Jepang secara khusus tahun lalu untuk berbincang dengan Nicole,” tutur sumber tersebut. Tak hanya itu, Nicole bahkan dikabarkan juga akan membentuk duo bersama Hwayoung setelah bergabung dengan Wellmade.

Sumber tersebut melanjutkan, “Meskipun Hwayoung berencana untuk debut sebagai aktris di bawah Wellmade StarM, namun ia juga mempersiapkan karir sebagai penyanyi. Perwakilan agensi mendekati Nicole dan akan membentuk duo wanita yang terdiri dari Nicole dan Hwayoung.”

Baca juga: Nicole dan Seungyeon akan ‘Reunian’ Pertama Kalinya Pasca Hengkang dari KARA

Menanggapi rumor ini, perwakilan Wellmade StarM pun akhirnya angkat bicara. “Memang benar kami telah bernegosiasi terkait kontrak ini bulan lalu, tapi kami belum saling berbicara sejak saat itu. Saat ini, tidak benar bahwa ia (Nicole) telah direkrut,” tutur pihak agensi.

Terkait rumor duo Nicole dan Hwayoung, pihak agensi menambahkan, “Sepertinya lelucon yang kami buat tentang membentuk duo bersama Hwayoung telah disalahartikan.” Tak hanya pihak Wellmade, pihak Nicole pun juga angkat bicara.

“Tak ada yang telah diputuskan terkait masalah agensi. Kami akan membutuhkan waktu untuk memikirkannya secara serius. Saat ini, Nicole akan fokus menjalani training. Ia berencana untuk mengejar karir solonya,” ungkap perwakilan Nicole.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Ren NU’EST saat ini menjadi co host dalam variety show ‘The Fool's Chart’ bersama dengan Han Hye Jin, Jun Jin Shinhwa, Jang Sung Kyu, dan Jung Hyuk. Acara ini membahas berbagai topik, seperti belanja, diet, dan hubungan antar manusia, dan diurutkan dari posisi pertama hingga ke posisi 10....
  • HOT !
    Berawal dari mengagumi karya masing masing, sebuah kolaborasi nampaknya akan terwujud dari penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Alec Benjamin dengan Jimin BTS. Dalam sebuah wawancara terbaru, Alec ditanya tentang potensi kolaborasi terbaru....
  • HOT !
    Selain akan meluncurkan variety terbaru ‘Iceland in Three Meals’, Na PD juga tengah bersiap untuk menggarap kelanjutan variety ‘New Journey to the West’. Jika sebelumnya bertambah, kali ini ada pengurangan member yang sedang bermasalah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)