SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry: "Saat Anak-anak, Aku Pernah Doa Agar Dadaku Besar"

Rabu, 22 Januari 2014 15:51 by ningcil | 4134 hits
Katy Perry: "Saat Anak-anak, Aku Pernah Doa Agar Dadaku Besar"
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Pernah mendengar ungkapan bahwa ‘Perkataan adalah doa’? Sepertinya hal tersebut memang ada benarnya, sebab itulah yang pernah dialami oleh banyak orang. Salah satunya adalah diva Katy Perry.

Cantik, sexy, berbakat, dan apa adanya, itulah tampaknya yang membuat Katy Perry digilai oleh banyak fansnya. Sifatnya yang apa adanya serta blak-blakan dalam mengungkapkan apa yang ada dalam dirinya kembali ia tunjukkan dalam sebuah wawancara terbaru.

Pelantun ‘Unconditionally’ yang menjadi cover album dalam GQ edisi Februari 2014 ini tampak sexy dengan mengenakan pakaian renang rancangan Norma Kamali ini mengungkapkan mengenai tubuh sexy yang ia miliki.

Memiliki ukuran dada yang cukup besar, Katy Perry selalu membantah jika hal tersebut adalah hasil operasi, melainkan hasil berdoa. Pacar John Mayer ini mengaku sudah terobsesi dengan dadanya sejak ia masih anak-anak. Hal itulah yang membuatnya berdoa agar memiliki dada yang besar.

“Pernah suatu malam aku berbaring dan melibat kebawah ke arah kakiku, dan aku berdoa pada Tuhan. Aku mengatakan, ‘Tuhan, dapatkah Kau memberikanku dada yang sangat besar sampai aku tak dapat melihat kakiku lagi saat berbaring?’”, ungkap Katy.

Baca juga: Dua Band Internasional Ini Juga Akan Gelar Konser di Jakarta!

Doa agar dadanya membesar pun ternyata terjawab. “Di usia 11 tahun, Tuhan menjawab doaku. Aku tak mengerti bagaimana dadaku bisa sampai ke ketiak,” katanya blak-blakkan.

Dalam wawancara tersebut, ia juga kembali menyinggung masalah operasi plastik yang kerap menghampirinya. “Aku tak pernah melakukan operasi plastik. Tak pada hidung, dagu, pipi, maupun payudara,” kata penyanyi 29 tahun tersebut.

Oleh karena itu ia pun memberi pesan kepada para fansnya agar mencintai diri apa adanya. “Pesanku adalah kekuatan percaya diri yang benar-benar datang dari alam,” pesannya.

Wah, untung Katy berdoa untuk hal yang positif ya Dreamers ^^

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)