SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry: "Saat Anak-anak, Aku Pernah Doa Agar Dadaku Besar"

Rabu, 22 Januari 2014 15:51 by ningcil | 4257 hits
Katy Perry: "Saat Anak-anak, Aku Pernah Doa Agar Dadaku Besar"
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Pernah mendengar ungkapan bahwa ‘Perkataan adalah doa’? Sepertinya hal tersebut memang ada benarnya, sebab itulah yang pernah dialami oleh banyak orang. Salah satunya adalah diva Katy Perry.

Cantik, sexy, berbakat, dan apa adanya, itulah tampaknya yang membuat Katy Perry digilai oleh banyak fansnya. Sifatnya yang apa adanya serta blak-blakan dalam mengungkapkan apa yang ada dalam dirinya kembali ia tunjukkan dalam sebuah wawancara terbaru.

Pelantun ‘Unconditionally’ yang menjadi cover album dalam GQ edisi Februari 2014 ini tampak sexy dengan mengenakan pakaian renang rancangan Norma Kamali ini mengungkapkan mengenai tubuh sexy yang ia miliki.

Memiliki ukuran dada yang cukup besar, Katy Perry selalu membantah jika hal tersebut adalah hasil operasi, melainkan hasil berdoa. Pacar John Mayer ini mengaku sudah terobsesi dengan dadanya sejak ia masih anak-anak. Hal itulah yang membuatnya berdoa agar memiliki dada yang besar.

“Pernah suatu malam aku berbaring dan melibat kebawah ke arah kakiku, dan aku berdoa pada Tuhan. Aku mengatakan, ‘Tuhan, dapatkah Kau memberikanku dada yang sangat besar sampai aku tak dapat melihat kakiku lagi saat berbaring?’”, ungkap Katy.

Baca juga: Diam-Diam, Katy Perry dan Orlando Bloom Dikabarkan Akan Menikah Tahun Ini?

Doa agar dadanya membesar pun ternyata terjawab. “Di usia 11 tahun, Tuhan menjawab doaku. Aku tak mengerti bagaimana dadaku bisa sampai ke ketiak,” katanya blak-blakkan.

Dalam wawancara tersebut, ia juga kembali menyinggung masalah operasi plastik yang kerap menghampirinya. “Aku tak pernah melakukan operasi plastik. Tak pada hidung, dagu, pipi, maupun payudara,” kata penyanyi 29 tahun tersebut.

Oleh karena itu ia pun memberi pesan kepada para fansnya agar mencintai diri apa adanya. “Pesanku adalah kekuatan percaya diri yang benar-benar datang dari alam,” pesannya.

Wah, untung Katy berdoa untuk hal yang positif ya Dreamers ^^

(ncl) 

  • HOT !
     Berbagai cara dilakukan oleh para idola K Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man....
  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Juara pertama ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim memutuskan untuk meninggalkan agensi YG Entertainment. Gadis blasteran Amerika Korea ini dikabarkan tengan mempersiapkan debutnya di agensi lain....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)