SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penggemar Metallica Ancam Tembak Lou Reed

Kamis, 03 November 2011 00:00 by wahyu | 3214 hits
Penggemar Metallica Ancam Tembak Lou  Reed
ibnlive.in.com
Dreamers.co.id – Mantan vokalis band rock The Velvet Underground  yang memiliki karir solo sukses, Lou Reed, telah menyatakan dalam wawancara dengan USA Today bahwa penggemar Metallica mengancam akan menembak dirinya.

Ancaman tersebut ditujukan para penggemar Metallica karena tidak puas dengan hasil kolaborasi dalam album Lulu. Parahnya lagi, album ini bukan mendapat respon positif malah sebaliknya mendapat  respon negatif dari berbagai kalangan.

“Penggemar Metallica mengancam untuk membunuh saya, dan itu hanya karena saya kebetulan berpapasan dengan mereka. Saya yakin mereka belum mendengar Lulu, dan mereka merekomendasikan berbagai bentuk penyiksaan dan kematian,” ungkap Reed.

Meski demikian, Reed mengaku bahwa dirinya tidak peduli dengan kritikan pedas yang  ditujukan kepada album kolaborasinya bersama dengan Metallica, dan mengambil album Heavy Metal Music miliknya  yang rilis tahun 1975 sebagai referensi.

“Saya tidak memiliki penggemar yang tersisa. Setelah Heavy Metal Music, mereka semua pergi. Siapa yang peduli? Saya di sini demi kegembiraan yang saya dapatkan dalam bermusik,” terangnya.

Reed  pun mengindikasikan adanya sekuel untuk Lulu. Sebelumnya diberitakan Lulu terinspirasi dari sandiwara karya penulis ekspresionis Frank Wedekind yaitu Earth Spirit dan Pandora Box. Sandiwara yang secara kolektif kini dikenal sebagai Plays Lulu tersebut menceritakan kehidupan seorang penari muda yang  tersiksa. (way)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

  • HOT !
    Retail belanja terkemuka, Shopee, kembali memanjakan para BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) dengan mendatangkan grup pelantun hits 'Boombayah' itu. Mereka rencananya akan tampil di sebuah acara spesial pada bulan depan....
  • HOT !
    Sekitar satu tahun delapan bulan sejak perilisan album terakhirnya, Zion.T akhirnya kembali merilis album pada 15 Oktober. Dalam album bertajuk ‘ZZZ’ tersebut, penyanyi R&B ini melakukan kolaborasi dengan beberapa artis, termasuk Seulgi Red Velvet....
  • HOT !
    Tampil sebagai cameo di drama JTBC ‘The Beauty Inside’, Kim Min Suk membuat kesan yang tak terlupakan. Aktor 28 tahun ini muncul sebagai salah satu dari banyaknya wajah Han Se Gye (diperankan Seo Hyun Jin)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)