home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penggemar Metallica Ancam Tembak Lou Reed

Kamis, 03 November 2011 00:00 by wahyu | 3478 hits
Penggemar Metallica Ancam Tembak Lou  Reed
ibnlive.in.com
Dreamers.co.id – Mantan vokalis band rock The Velvet Underground  yang memiliki karir solo sukses, Lou Reed, telah menyatakan dalam wawancara dengan USA Today bahwa penggemar Metallica mengancam akan menembak dirinya.

Ancaman tersebut ditujukan para penggemar Metallica karena tidak puas dengan hasil kolaborasi dalam album Lulu. Parahnya lagi, album ini bukan mendapat respon positif malah sebaliknya mendapat  respon negatif dari berbagai kalangan.

“Penggemar Metallica mengancam untuk membunuh saya, dan itu hanya karena saya kebetulan berpapasan dengan mereka. Saya yakin mereka belum mendengar Lulu, dan mereka merekomendasikan berbagai bentuk penyiksaan dan kematian,” ungkap Reed.

Meski demikian, Reed mengaku bahwa dirinya tidak peduli dengan kritikan pedas yang  ditujukan kepada album kolaborasinya bersama dengan Metallica, dan mengambil album Heavy Metal Music miliknya  yang rilis tahun 1975 sebagai referensi.

“Saya tidak memiliki penggemar yang tersisa. Setelah Heavy Metal Music, mereka semua pergi. Siapa yang peduli? Saya di sini demi kegembiraan yang saya dapatkan dalam bermusik,” terangnya.

Reed  pun mengindikasikan adanya sekuel untuk Lulu. Sebelumnya diberitakan Lulu terinspirasi dari sandiwara karya penulis ekspresionis Frank Wedekind yaitu Earth Spirit dan Pandora Box. Sandiwara yang secara kolektif kini dikenal sebagai Plays Lulu tersebut menceritakan kehidupan seorang penari muda yang  tersiksa. (way)

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)