SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penggemar Metallica Ancam Tembak Lou Reed

Kamis, 03 November 2011 00:00 by wahyu | 3160 hits
Penggemar Metallica Ancam Tembak Lou  Reed
ibnlive.in.com
Dreamers.co.id – Mantan vokalis band rock The Velvet Underground  yang memiliki karir solo sukses, Lou Reed, telah menyatakan dalam wawancara dengan USA Today bahwa penggemar Metallica mengancam akan menembak dirinya.

Ancaman tersebut ditujukan para penggemar Metallica karena tidak puas dengan hasil kolaborasi dalam album Lulu. Parahnya lagi, album ini bukan mendapat respon positif malah sebaliknya mendapat  respon negatif dari berbagai kalangan.

“Penggemar Metallica mengancam untuk membunuh saya, dan itu hanya karena saya kebetulan berpapasan dengan mereka. Saya yakin mereka belum mendengar Lulu, dan mereka merekomendasikan berbagai bentuk penyiksaan dan kematian,” ungkap Reed.

Meski demikian, Reed mengaku bahwa dirinya tidak peduli dengan kritikan pedas yang  ditujukan kepada album kolaborasinya bersama dengan Metallica, dan mengambil album Heavy Metal Music miliknya  yang rilis tahun 1975 sebagai referensi.

“Saya tidak memiliki penggemar yang tersisa. Setelah Heavy Metal Music, mereka semua pergi. Siapa yang peduli? Saya di sini demi kegembiraan yang saya dapatkan dalam bermusik,” terangnya.

Reed  pun mengindikasikan adanya sekuel untuk Lulu. Sebelumnya diberitakan Lulu terinspirasi dari sandiwara karya penulis ekspresionis Frank Wedekind yaitu Earth Spirit dan Pandora Box. Sandiwara yang secara kolektif kini dikenal sebagai Plays Lulu tersebut menceritakan kehidupan seorang penari muda yang  tersiksa. (way)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)