SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Barbara Palvin Kecewa Tak Bisa Ketemu G-Dragon di Paris?

Rabu, 22 Januari 2014 16:43 by ningcil | 2886 hits
Barbara Palvin Kecewa Tak Bisa Ketemu G-Dragon di Paris?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers, masih ingatkah dengan Barbara Palvin yang mengatakan terkesan dengan G-Dragon saat berkunjung ke Korea Selatan September 2013 lalu? Dan sepertinya hal tersebut bukan main-main ketika supermodel asal Hungaria tersebut baru saja menyapa G-Dragon di Twitter.

Pada Selasa (21/07), model yang belakangan ini disebut-sebut menjalin hubungan dengan Niall Horan One Direction ini kembali menunjukkan ketertarikannya dengan G-Dragon. Melalui akun Twitternya, Barbara menulis, “@IBGDRGN, kau sedang di Paris dan kau tak memberitahuku? Lol”.

Sepertinya tweet tersebut mengungkapkan kekecewaannya saat tak bisa bertemu dengan G-Dragon yang beberapa waktu lalu hadir sebagai tamu Paris Fashion Week bersama teman sesama member Big Bang, Taeyang.

Barbara nampaknya memang ingin sekali bertemu langsung dengan fashionista-nya Korea Selatan tersebut, berhubung waktu berada di Korea Selatan, keduanya juga tak dapat bertemu.

Tak lama G-Dragon pun membalas, “Benar-benar mengejutkan! Selamat pagi”, balas leader Big Bang tersebut sambil menyelipkan emoticon blowkiss.

Baca juga: Pesta Bareng, Nick Jonas Pacari Barbara Palvin?

Sebelumnya saat hadir dalam Section TV Entertainment News, Barbara yang hadir sebagai tamu memilih G-Dragon sebagai selebriti yang paling ia sukai gayanya ketimbang Lee Jong Suk, Yoo Ah In, dan Jo In Sung.

Bahkan model 23 tahun tersebut memuji selera fashion G-Dragon yang terlihat seperti bad boy. Barbara mengatakan, “Hai GD! Aku sedang di Korea.. tapi aku tak melihatmu. Aku pikir kita bisa bertemu. Jadi tolong hubungi aku atau tweet aku atau apapun itu,” sambil meniupkan kecupan.

Dilihat dari tweet serta ungkapan Barbara, apakah benar jika model Victoria Secret ini kepincut oleh G-Dragon? Gimana menurut kamu Dreamers, setuju gak jika Barbara dengan G-Dragon? ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Di saat Big Hit Entertainment tidak mendebutkan gil group, agensi ini bekerja dengan produser dan staf wanita yang berbakat. Salah satunya yang tak asing di kalangan fans BTS atau ARMY adalah Adora, yang namanya telah masuk dalam banyak kredit lagu hits BTS, terutama selama era ‘Save Me’....
  • HOT !
    Tahun ini mungkin menjadi tahun yang menggembirakan bagi penggemar k pop karena begitu banyaknya idol k pop yang menyapa secara langsung penggemar di Indonesia, dimulai dari mengadakan fan meeting, konser, dan fansign....
  • HOT !
    Bumilangit mengumumkan peluncuran film superhero berikutnya yaitu ‘Sri Asih’. Dalam film ini Pevita Pearce dipilih memerankan pahlawan wanita itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)