home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Barbara Palvin Kecewa Tak Bisa Ketemu G-Dragon di Paris?

Rabu, 22 Januari 2014 16:43 by ningcil | 3071 hits
Barbara Palvin Kecewa Tak Bisa Ketemu G-Dragon di Paris?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers, masih ingatkah dengan Barbara Palvin yang mengatakan terkesan dengan G-Dragon saat berkunjung ke Korea Selatan September 2013 lalu? Dan sepertinya hal tersebut bukan main-main ketika supermodel asal Hungaria tersebut baru saja menyapa G-Dragon di Twitter.

Pada Selasa (21/07), model yang belakangan ini disebut-sebut menjalin hubungan dengan Niall Horan One Direction ini kembali menunjukkan ketertarikannya dengan G-Dragon. Melalui akun Twitternya, Barbara menulis, “@IBGDRGN, kau sedang di Paris dan kau tak memberitahuku? Lol”.

Sepertinya tweet tersebut mengungkapkan kekecewaannya saat tak bisa bertemu dengan G-Dragon yang beberapa waktu lalu hadir sebagai tamu Paris Fashion Week bersama teman sesama member Big Bang, Taeyang.

Barbara nampaknya memang ingin sekali bertemu langsung dengan fashionista-nya Korea Selatan tersebut, berhubung waktu berada di Korea Selatan, keduanya juga tak dapat bertemu.

Tak lama G-Dragon pun membalas, “Benar-benar mengejutkan! Selamat pagi”, balas leader Big Bang tersebut sambil menyelipkan emoticon blowkiss.

Baca juga: Pesta Bareng, Nick Jonas Pacari Barbara Palvin?

Sebelumnya saat hadir dalam Section TV Entertainment News, Barbara yang hadir sebagai tamu memilih G-Dragon sebagai selebriti yang paling ia sukai gayanya ketimbang Lee Jong Suk, Yoo Ah In, dan Jo In Sung.

Bahkan model 23 tahun tersebut memuji selera fashion G-Dragon yang terlihat seperti bad boy. Barbara mengatakan, “Hai GD! Aku sedang di Korea.. tapi aku tak melihatmu. Aku pikir kita bisa bertemu. Jadi tolong hubungi aku atau tweet aku atau apapun itu,” sambil meniupkan kecupan.

Dilihat dari tweet serta ungkapan Barbara, apakah benar jika model Victoria Secret ini kepincut oleh G-Dragon? Gimana menurut kamu Dreamers, setuju gak jika Barbara dengan G-Dragon? ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)