home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Aktris Korea yang Disebut Akan Gabung di Sekuel The Avengers?

Rabu, 22 Januari 2014 17:37 by ningcil | 5949 hits
Inikah Aktris Korea yang Disebut Akan Gabung di Sekuel The Avengers?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul kabar bahwa sekuel film sukses garapan Marvel Studio ‘The Avengers’ akan mengambil tempat syuting di Korea Selatan, muncul juga kabar bahwa salah satu aktris Korea akan diajak untuk bergabung dalam sekuel film terlaris tersebut.

Dalam sekuel yang berjudul ‘Avengers 2: Age of Ultron’, beberapa nama aktris Korea Selatan pun disebut-sebut akan bergabung untuk berperan sebagai salah satu karakter jahat dalam film bertema super hero ini.

Nama-nama aktris cantik tersebut adalah Kim So Yeon (Iris 2, I Need Romance 3), Han Ye Seul (Spy Myung Wol, Penny Pinchers), dan Kim Min Jung (Return of the Mafia, Queen of the Night) seperti dilansir Allkpop.

Beberapa nama tersebut memang sebelumnya telah dikenal perannya dalam beberapa film atau drama bertema laga. Sehingga tak heran jika nama tersebut digadang-gadang sebagai salah satu aktris Korea yang akan bergabung dalam mega proyek sekuel yang sangat dinanti-nanti ini.

Baca juga: Kabar Duka, Aktris Senior Yoon Jung Hee Meninggal Dunia

Belakangan, ada beberapa aktor maupun aktris Korea yang memang telah mengibarkan nama Korea Selatan untuk menunjukkan talenta mereka yang luar biasa di dunia perfilman Hollywood. Sebut saja Rain (Ninja Assassin), Lee Byung Hun (Red 2), dan Bae Doona (Cloud Atlas)yang pernah menjajal beberapa film Hollywood.

Tak hanya aktris, para staf perfilman handal Korea Selatan juga akan dipercaya sebagai tim produksi ‘Avengers 2: Age of Ultron’. Menurut seorang sumber, 10 hingga 15 menit dari ‘Avengers 2’ rencananya akan bertempat di Gangnam dan Gyeonggido.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)