home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus akan Bagikan Koleksi Pribadinya di Konser Bangerz Tour 2014

Rabu, 22 Januari 2014 18:47 by ningcil | 1650 hits
Miley Cyrus akan Bagikan Koleksi Pribadinya di Konser Bangerz Tour 2014
digitalspy.com

DREAMERSRADIO.COM - Selain Katy Perry dan Lady Gaga, penyanyi lain yang juga tengah sibuk mempersiapkan tur dunianya adalah Miley Cyrus. Setelah ia membocorkan tentang konsep binatang yang akan ia pakai di turnya tahun ini, kali ini Miley mengungkapkan kejutan lain yang akan ia berikan kepada penggemarnya.

Dilansir Digital Spy, Miley rencananya akan membagi-bagikan banyak hadiah kepada penggemarnya saat konser berlangsung nanti. Ia mengatakan bahwa barang tersebut, akan sangat bagus untuk dikoleksi.

“Ide ini sebenarnya berasal dari ibuku yang selalu marah ketika melihat barang koleksiku yang sudah terlalu banyak. Lalu, aku berpikir bagaimana kalau barang-barang tersebut dan lainnya aku bagikan saja kepada penggemar saat tur nanti?” katanya.

Miley melanjutkan, ia rencananya akan membagikan barang-barang tersebut seperti kejatuhan rejeki dari langit. Menurutnya, cara tersebut akan terlihat dibandingkan dengan menaruhnya di meja merchandise.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Soal detail barang yang akan ia bagikan tersebut, Miley belum bisa mengatakannya secara keseluruhan. Namun yang pasti, ia akan membagikan barang-barang yang layak untuk dikoleksi oleh penggemarnya.

“Aku adalah seorang kolektor, aku harap penggemarku juga suka mengoleksi barang-barang sepertiku, jadi aku akan memberikannya kepada mereka secara cuma-cuma,” pungkasnya.

Konser ‘Bangerz Tour’ Miley Cyrus rencananya akan dimulai pada 18 Februari mendatang di Vancouver, Kanada. Hmm.. kira-kira bakal mampir ke Jakarta nggak ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)