SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shailene Woodley 'Mary Jane' Tolak Bermain Sekuel Film Spider-Man?

Rabu, 22 Januari 2014 23:00 by Dits | 3104 hits
Shailene Woodley 'Mary Jane' Tolak Bermain Sekuel Film Spider-Man?
aceshowbiz

DREAMERSRADIO.COM - Pernah dikecewakan karena hasil syutingnya saat berperan sebagai Mary Jane dihapus dari film ‘The Amazing Spider-Man 2’, aktris cantik Shailene Woodley dikabarkan menolak untuk bermain kembali dalam sekuel film tersebut.

Dilansir laman Ace Showbiz, Woodley menyatakan bahwa dirinya lebih memilih untuk bermain dalam film fantasi bertajuk 'Divergent' yang rencananya akan segera digarap sekuelnya.

"Saya tidak tahu apapun tentang kabar ini, tapi dengan adanya dua sekuel Divergents, saya rasa tak mungkin bisa menjalankan dua film besar dalam satu tahun." Ungkap Shailene Woodley.

Seperti yang diketahui sebelumnya, saat menggarap sekuel ketiga dan keempat The Amazing Spider-Man, sutradara Marc Webb berubah pikiran dan memutuskan untuk tidak melibatkan sosok Mary Jane di film keduanya.

Baca juga: Serial TV Primadona Ajang Penghargaan, 'Big Little Lies' Akan Kembali Dengan Season Kedua!

Ia lebih memilih untuk mengembangkan hubungan Peter Parker dengan kekasih SMA-nya Gwen Stacy (Emma Stone). Web masih belum puas dengan cerita cinta antara keduanya yang sempat ditampilkan di film pertama.

The Amazing Spider-Man rencananya akan rilis pada 10 Juni 2016 dan 4 Mei 2018. Sedangkan film ‘Divergent’ akan dirilis 21 Maret 2014.

(dits)

  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)