home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shailene Woodley 'Mary Jane' Tolak Bermain Sekuel Film Spider-Man?

Rabu, 22 Januari 2014 23:00 by Dits | 3376 hits
Shailene Woodley 'Mary Jane' Tolak Bermain Sekuel Film Spider-Man?
aceshowbiz

DREAMERSRADIO.COM - Pernah dikecewakan karena hasil syutingnya saat berperan sebagai Mary Jane dihapus dari film ‘The Amazing Spider-Man 2’, aktris cantik Shailene Woodley dikabarkan menolak untuk bermain kembali dalam sekuel film tersebut.

Dilansir laman Ace Showbiz, Woodley menyatakan bahwa dirinya lebih memilih untuk bermain dalam film fantasi bertajuk 'Divergent' yang rencananya akan segera digarap sekuelnya.

"Saya tidak tahu apapun tentang kabar ini, tapi dengan adanya dua sekuel Divergents, saya rasa tak mungkin bisa menjalankan dua film besar dalam satu tahun." Ungkap Shailene Woodley.

Seperti yang diketahui sebelumnya, saat menggarap sekuel ketiga dan keempat The Amazing Spider-Man, sutradara Marc Webb berubah pikiran dan memutuskan untuk tidak melibatkan sosok Mary Jane di film keduanya.

Baca juga: Aktris Hollywood Shailene Woodley Ungkap Sempat Ingin Berhenti dari Dunia Akting!

Ia lebih memilih untuk mengembangkan hubungan Peter Parker dengan kekasih SMA-nya Gwen Stacy (Emma Stone). Web masih belum puas dengan cerita cinta antara keduanya yang sempat ditampilkan di film pertama.

The Amazing Spider-Man rencananya akan rilis pada 10 Juni 2016 dan 4 Mei 2018. Sedangkan film ‘Divergent’ akan dirilis 21 Maret 2014.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)