home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Nggak Mau Cari Keuntungan Di Bangerz Tour 2014?

Kamis, 23 Januari 2014 18:32 by syaifan | 876 hits
Miley Cyrus Nggak Mau Cari Keuntungan Di Bangerz Tour 2014?
music-mix.ew.com

DREAMERSRADIO.COM - Miley Cyrus belakangan ini sedang disibukkan dengan persiapannya untuk menggelar ‘Bangerz Tour 2014’ mendatang. Setelah berencana akan membagi-bagikan koleksi pribadinya kepada penggemar di konsernya nanti, Miley juga terkesan tidak ingin mencari untung dari turnya kali ini.

Kepada Digital Spy, pelantun ‘Adore You’ tersebut mengatakan bahwa ia tidak terlalu memusingkan soal keuntungan. Menurutnya, tujuan utama dari turnya ini adalah kepuasan penggemar akan penampilannya, dan tidak melulu soal uang.

“Aku tidak menargetkan berapa uang yang akan aku dapat dari tur ini. Aku sudah puas mencari uang waktu aku masih kecil, dan sekarang justru saatnya aku akan menggunakan uang itu di tur ini untuk membuat sebuah konser yang pantas untuk dinikmati penonton nantinya,” katanya.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Di konsernya nanti, Miley menegaskan bahwa ia akan benar-benar memanjakan penonton dengan aksi panggungnya selama 90 menit termasuk set akustik yang ia lakukan tanpa batas waktu yang ditentukan.

Konser ‘Bangerz Tour 2014’ Miley Cyrus rencananya akan mulai digelar pada 14 Februari mendatang di Vancouver dan akan berlanjut ke seluruh Amerika Serikat.

Hmm.. kalau nggak cari keuntungan, harga tiketnya bisa lebih murah dong! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)