SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwayoung Angkat Bicara Tentang Kontroversinya Saat Keluar dari T-ARA

Kamis, 23 Januari 2014 17:07 by citra09 | 19492 hits
Hwayoung Angkat Bicara Tentang Kontroversinya Saat Keluar dari T-ARA
hellokpop

DREAMERSRADIO.COM - Siap untuk meniti karir di agensi barunya, salah satu mantan member T-ARA, Hwayoung menyempatkan waktunya untuk berbincang mengenai perjalanan karir nya, termasuk karir nya di masa lalu saat masih bergabung dengan grup T-ARA.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Hwayoung telah resmi hengkang dari T-ARA pada Juli 2012 lalu atas keputusan dari CEO agensinya di Core Content Media (CCM). Rumor bullying pun sempat menjadi salah satu penyebab keluarnya Hwayoung yang langsung dibantah oleh sang CEO.

Dalam sebuah wawancara yang dilansir Allkpop baru-baru ini, Hwayoung pun angkat bicara mengenai kontroversi keluarnya ia dari T-ARA. Saudara kembar Hyoyoung 5Dolls ini mengaku memang sempat bertengkar dengan member T-ARA lainnya sebelum akhirnya keluar.

“Memang benar bahwa para unni (kakak) di T-ARA dan aku sempat bertengkar,” tuturnya singkat. Saat ditanya apakah ia mengalami masa-masa sulit saat harus meninggalkan grupnya tersebut, Hwayoung menuturkan, “Aku belajar mengenai hal ini dari internet. Aku awalnya sangat ragu. Aku di depan komputer dan melihat namaku ada di barisan teratas daftar pencarian dan berpikir, ‘apa-apaan ini?’. Saat melihat isinya, aku sangat kaget.”

Baca juga: Kena Skandal dengan T-Ara, Hwayoung Tak Akan Gabung di Drama 'Age of Youth' Season 2?

Kemudian ia melanjutkan, “Namun, saat aku memikirkannya di masa lalu, aku bisa mengerti. CEO (CCM) mungkin tak bisa berbuat apa-apa kecuali membuat pilihan itu. Ia adalah seseorang yang seperti orang tuaku sendiri dan aku berterima kasih. Ia dalah salah satu orang yang ingin aku balas jasanya ketika aku berhasil sukses.”

Jika kita berpikir bahwa Hwayoung banyak menjauh dari internet saat pemberitahuan mengenai keluarnya ia diumumkan, namun hal sebaliknya lah yang terjadi. Hwayoung mengaku terus mencari tahu kelanjutan situasi tersebut di internet.

“ Bahkan saat itu, aku masih sering melihat internet. Aku tidak berpikir aku harus menghindarinya. Banyak sekali dukungan dan juga rasa benci untukku. Aku rasa saat itu adalah waktu di mana aku bisa belajar dari keselahan yang telah kulakukan menuju masa dewasa,” lanjutnya lagi. Good luck untuk karir Hwayoung selanjutnya!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)