home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwayoung Angkat Bicara Tentang Kontroversinya Saat Keluar dari T-ARA

Kamis, 23 Januari 2014 17:07 by citra09 | 19926 hits
Hwayoung Angkat Bicara Tentang Kontroversinya Saat Keluar dari T-ARA
hellokpop

DREAMERSRADIO.COM - Siap untuk meniti karir di agensi barunya, salah satu mantan member T-ARA, Hwayoung menyempatkan waktunya untuk berbincang mengenai perjalanan karir nya, termasuk karir nya di masa lalu saat masih bergabung dengan grup T-ARA.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Hwayoung telah resmi hengkang dari T-ARA pada Juli 2012 lalu atas keputusan dari CEO agensinya di Core Content Media (CCM). Rumor bullying pun sempat menjadi salah satu penyebab keluarnya Hwayoung yang langsung dibantah oleh sang CEO.

Dalam sebuah wawancara yang dilansir Allkpop baru-baru ini, Hwayoung pun angkat bicara mengenai kontroversi keluarnya ia dari T-ARA. Saudara kembar Hyoyoung 5Dolls ini mengaku memang sempat bertengkar dengan member T-ARA lainnya sebelum akhirnya keluar.

“Memang benar bahwa para unni (kakak) di T-ARA dan aku sempat bertengkar,” tuturnya singkat. Saat ditanya apakah ia mengalami masa-masa sulit saat harus meninggalkan grupnya tersebut, Hwayoung menuturkan, “Aku belajar mengenai hal ini dari internet. Aku awalnya sangat ragu. Aku di depan komputer dan melihat namaku ada di barisan teratas daftar pencarian dan berpikir, ‘apa-apaan ini?’. Saat melihat isinya, aku sangat kaget.”

Baca juga: Sederet Kisah Bullying yang Dialami Para Idola K-Pop Ini Sempat Bikin Heboh (Part 1)

Kemudian ia melanjutkan, “Namun, saat aku memikirkannya di masa lalu, aku bisa mengerti. CEO (CCM) mungkin tak bisa berbuat apa-apa kecuali membuat pilihan itu. Ia adalah seseorang yang seperti orang tuaku sendiri dan aku berterima kasih. Ia dalah salah satu orang yang ingin aku balas jasanya ketika aku berhasil sukses.”

Jika kita berpikir bahwa Hwayoung banyak menjauh dari internet saat pemberitahuan mengenai keluarnya ia diumumkan, namun hal sebaliknya lah yang terjadi. Hwayoung mengaku terus mencari tahu kelanjutan situasi tersebut di internet.

“ Bahkan saat itu, aku masih sering melihat internet. Aku tidak berpikir aku harus menghindarinya. Banyak sekali dukungan dan juga rasa benci untukku. Aku rasa saat itu adalah waktu di mana aku bisa belajar dari keselahan yang telah kulakukan menuju masa dewasa,” lanjutnya lagi. Good luck untuk karir Hwayoung selanjutnya!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)