SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Wajah Harry Styles Dijadikan Model Acara Klub Gay di Australia!

Kamis, 23 Januari 2014 13:17 by ppororo | 3648 hits
Wah, Wajah Harry Styles Dijadikan Model Acara Klub Gay di Australia!
ibtimes.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Rumor seputar orintasi seksual Harry Styles memang beberapa kali menghiasi pemberitaan. Banyak yang sempat menyebutkan jika salah satu member One Direction ini menyukai sesama jenis atau gay dan juga biseksual.

Namun hal tersebut langsung disanggah oleh mantan pacar Taylor Swift ini dalam wawancaranay bersama GQ beberapa waktu lalu. Saat ditanyai mengenai kedekatannya dengan DJ Nick Grimshwa dari Radio 1, Harry mengatakan bantahannya, “Kami tak pacaran, tak mungkin. Kami hanya berteman.”

Ia juga menambahkan komentar mengenai rumor jika dirinya biseksual, “Biseksual? Aku? Aku rasa tidak. Aku sangat yakin jika aku tak biseksual.”

Saat rumor tersebut mulai mereda, baru-baru ini Harry kembali dibuat heboh saat dijadikan sebuah model untuk sebuah acara di klub gay di Australia. Sebuah klub gay di Melbourne Australia tanpa izin menggunakan foto Harry Styles untuk model salah satu acara yang bernama ‘Closet Party’.

Baca juga: Ups, Harry Styles Cium Bibir James Corden Lagi

Sosok gay atau biseksual yang pernah melekat di sosok Harry sepertinya yang membuat klub tersebut sengaja menggunakan wajah Harry untuk mengundang banyak peminat acara tersebut yang sebagian besar terdiri dari kaum gay.

Rumor mengenai Harry Styles yang biseksual ini muncul setelah sebuah media di Auztralia mempublikasikan foto Harry yang sedang berciuman dengan teman sesama member One Direction Louis Tomlinson yang ternyata hasil manipulasi.

Dugaan biseksual lainnya juga muncul setelah Harry dan teman tapi mesra-nya, Kendall Jenner dilaporkan mengunjungi klub gay di New York bersama-sama.

(ncl) 

  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)