home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Jin Hyuk Lupa Rasanya Pacaran dan Tak Peka Pada Wanita?

Kamis, 23 Januari 2014 16:46 by ningcil | 6860 hits
Choi Jin Hyuk Lupa Rasanya Pacaran dan Tak Peka Pada Wanita?
couch-kimchi.com

DREAMERSRADIO.COM - Pernah memerankan karakter yang cintanya tak kesampaian, pemeran Kim Won dalam drama ‘The Heirs’ Choi Jin Hyuk pun ikut ditanyai soal percintaannya di kehidupan nyata. Choi Jin Hyuk yang dalam waktu dekat akan segera membintangi drama terbaru dengan Song Ji Hyo ‘Emergency Couple’ disinggung soal status asmara terbarunya.

Dalam wawancara yang dilakukan saat jumpa pers ‘Emergency Couple’ beberapa waktu lalu, Choi Jin Hyuk pun menceritakan sedikit mengenai kehidupan asmaranya. “Aku rasa aku sudah lupa rasanya berpacaran karena aku tak punya waktu untuk itu,” ungkapnya.

Karena sudah lama tak berpacaran, aktor 28 tahun ini mengaku jika dirinya sudah tak peka lagi untuk menjalin hubungan seorang wanita. Ia pun mengaku kaget dengan hubungan kemungkinan terjadi diantara pasangan saat mendalami perannya dalam drama.

“Drama ini akan berfokus pada pria dan wanita yang sering bertengkar, yang membuatku bertanya jika seseorang dapat bertengkar seserius ini. Aku tertarik dan terkejut. Ini membuatku sadar jika bisa saja ada orang yang benar-benar seperti ini di kehidupan nyata,” ujar Choi Jin Hyuk.

Baca juga: Numbers Rilis Poster Menegangkan Kim Myung Soo, Choi Jin Hyuk, dan Choi Min Soo

Mengenai perbedaan karakter yang ia perankan dalam ‘Emergency Couple’ berbeda dari karakter-karakter serius yang ia perankan dalam beberapa drama sebelumnya, Choi Jin Hyuk berkomentar, “Sebelumnya aku banyak memerankan tokoh serius, namun kali ini, karakter yang aku mainkah sangat mirip dengan karakterku sebenarnya.”

‘Emergency Couple’ yang diperankan oleh Choi Jin Hyuk dan Song Ji Hyo tayang pada 24 mendatang. Keduanya akan berperan sebagai pasangan suami istri yang telah bercerai dan bertemu kembali beberapa tahun kemudian.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)