SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eun Ji Won Tentang Para Girl Group yang Gunakan Konsep Seksi?

Jumat, 24 Januari 2014 11:05 by citra09 | 2167 hits
Eun Ji Won Tentang Para Girl Group yang Gunakan Konsep Seksi?
dkpopnews.net

DREAMERSRADIO.COM - Dengan semakin banyaknya para girl group yang menggunakan konsep seksi, membuat para musisi senior pun sepertinya mulai angkat bicara. Salah satunya adalah member boy group legendaris Korea, Eun Ji Won Sechs Kies saat membahas topik tersebut baru-baru ini.

 Dalam episode terbaru program KBS ‘Full House’, salah satu member Secret, Jieun yang menjadi bintang tamu menuturkan, “Secret telah menerima banyak cinta karena konsep imutnya, tapi sekarang karena membernya telah berusia 20-an, aku berpikir apakah Secret harus mencoba konsep berbeda.”

Salah satu member Girl’s Day, Minah yang juga hadir pun memberikan pendapatnya tentang konsep seksi. “Kami juga berpikir hal yang sama (dengan Secret), tapi ketika kami menantang diri kami, kami bisa melakukan promosi dengan konsep seksi dengan baik,” tutur Minah, dilansir Enewsworld.

Baca juga: Segera Syuting, 'New Journey to the West 7' Umumkan Jajaran Member Tanpa Ahn Jae Hyun

Mendengar opini dua grup yang pernah mengusung konsep seksi tersebut, Eun Ji Won pun sepertinya kurang setuju dengan mengatakan bahwa industri K-Pop bisa mengalami kehancuran jika semua girl group mengusung konsep seksi.

“Jika semua girl group menggunakan konsep seksi, itu akan menciptakan sebuah kekacuan di dunia K-Pop. Kita masih membutuhkan mereka yang menggunakan konsep imut,” tutur Eun Ji Won. Setuju dengan Eun Ji Won, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)