home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoochun JYJ Latihan Jadi Bodyguard Untuk 'Three Days'

Jumat, 24 Januari 2014 13:50 by pearl | 2467 hits
Yoochun JYJ Latihan Jadi Bodyguard Untuk 'Three Days'
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Biasa dijaga para bodyguard ketika bepergian, idola K-pop sekaligus aktor berbakat Park Yoochun JYJ sekarang merasakan bagaimana menjadi seorang bodyguard.

Drama 'Three Days' menceritakan mengenai kisah presiden yang mendadak menghilang setelah pergi berlibur empat hari tiga malam. Para bodyguard dan tim spesial pun langsung berusaha melacaknya.

Yoochun perankan seorang bodyguard elit dari president Korea bernama Han Tae Kyung. Agar lebih realistis dan menjiwai karakternya lebih dalam lagi, Yoochun telah mengikuti pelatihan untuk bodyguard yang sesungguhnya sejak beberapa waktu lalu.

Baca juga: Angkat Bicara Soal Bukti Video Park Yoochun Beli Narkoba, Pengacara: Itu Bisa Dijelaskan

Perusahaan produksi drama merilis foto kegiatan Yoochun sedang mempelajari berbagai teknik dan kemampuan yang harus dimiliki seorang bodyguard elit. Segala macam mulai dari drill-nya sampai postur tubuh yang harus dimiliki pun diperhatikan baik-baik dan dipelajari oleh cowok tampan ini.

'Three Days' akan menggantikan drama 'Man from the Stars' dan mulai tayang akhir bulan Februari nanti.  Wah jadi tak sabar liat aksi Yoochun sebagai bodyguard tampan ya! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)