home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwon Super Junior Rayakan 10 Tahun Debut dengan Fans

Jumat, 24 Januari 2014 13:36 by ningcil | 3648 hits
Siwon Super Junior Rayakan 10 Tahun Debut dengan Fans
onehallyu.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski baru memulai debut sebagai penyanyi pada tahun 2005 bersama Super Junior, namun karir Choi Siwon di dunia hiburan Korea telah dimulai sejak tahun 2004. Di tahun 2014 ini, Siwon pun memasuki tahun kesepuluhnya dalam berkarir sebagai penyanyi, aktor, sekaligus model.

Dalam memperingati tahun kesepuluh debut Siwon sebagai seorang entertainer, para fans Siwon yang diseluruh dunia pun merayakannya dengan sejumlah aktifitas maupun hashtag di Twitter.

Pada Senin (20/01) seluruh Siwonest (sebutan untuk fans Siwon) yang tersebar di berbagai penjuru dunia pun meramaikan Twitter dengan hashtag berupa #Happy10thAnniversaryTheSiwonest untuk memberikan ucapan 10 tahun debut Siwon.

Bahkan hashtag tersebut pun sempat masuk dalam daftar trending topic di seluruh dunia. Mendapat cinta dari fansnya, Siwon yang kerap memanjakan para fansnya melalui akun Twitter pribadinya pun ikut merayakan 10 tahun debutnya bersama fans.

Cowok 27 tahun ini pun mengunggah foto dirinya sepuluh tahun yang lalu. Dalam foto tersebut tampak Siwon yang masih imut dan tampan di usianya yang masih 17 tahun. Siwon juga tak lupa ikut menulis hashtag #Happy10thAnniversaryTheSiwonest bersama foto yang ia unggah tersebut.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Di hari yang sama, Siwon juga memberikan hadiah lainnya dengan mengunggah foto dirinya yang sedang menjadi florist dengan dikelilingi oleh mawar merah yang cantik dalam rangka mempromosikan brand Mamonde.

Siwon sendiri debut di industri hiburan Korea dengan menjadi kameo dalam drama ‘Precious Family’di tahun 2004. Setahun setelahnya, Siwon bergabung dengan boyband yang membesarkan namanya yaitu Super Junior dan juga mendapatkan peran sebagai karakter Kang Bong Man muda, yang peran dewasanya diperankan oleh aktor Ryu Soo Young dalam drama ’18 VS 29’.

#Happy10thAnniversaryTheSiwonest! Semoga Siwon terus memberikan karya terbaiknya pada Siwonest di seluruh dunia!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)