home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Narsha Brown Eyed Girls Tertarik Menjadi Menantu Jackie Chan?

Jumat, 24 Januari 2014 17:02 by pearl | 3236 hits
Narsha Brown Eyed Girls Tertarik Menjadi Menantu Jackie Chan?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Hadir bersama seorang bintang besar seperti Jackie Chan dalam variety show 'Happy Together 3', banyak sekali kejadian seru yang terjadi dalam episode tersebut.

Jackie Chan datang dengan banyak cerita yang ingin ia bagikan kepada para teman-temannya di Korea ini, termasuk mengenai anak lelakinya Jaycee Chan. Siwon Super Junior yang juga hadir dalam acara tersebut ternyata merupakan teman dekat Jaycee Chan, “Ia juga sangat suka Korea seperti ayahnya,” tambahnya.

Narsha Brown Eyed Girls yang terlihat tertarik ketika ia mulai menceritakan mengenai Jaycee, membuat Jackie Chan langsung memperjelas ‘status’ Jaycee Chan sekarang ini.

Baca juga: Heboh Isu Jackie Chan Dikarantina karena Virus Corona

“Anakku sekarang tak punya pacar,” tutur sang top star. Mendengar hal tersebut ekspresi wajah Narsha pun langsung berubah tertarik dan Jackie seakan setuju memintanya buru-buru menghubungi putranya tersebut.

Namun ternyata Narsha memang sudah pernah bertemu Jaycee, Ia pun memuji sifatnya yang sangat ramah. Setujukah kamu jika Narsha berpacaran dengan Jaycee Chan? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)