SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vocal-line EXO Mencoba Tanding Nada Rendah dan Rap di EXO's Showtime

Jumat, 24 Januari 2014 19:00 by pearl | 6538 hits
Vocal-line EXO Mencoba Tanding Nada Rendah dan Rap di EXO's Showtime
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Episode ke sembilan dari variety show 'EXO's Showtime' yang tayang pada Kamis (23/1), memperlihatkan bagaimana para idola tren ini berkegiatan ketika berada di ruang latihan.

Keduabelas member EXO berada di ruangan latihan yang berbeda-beda, seperti Sehun & Kai sibuk latihan menari juga Lay dan Chanyeol melatih kemampuan membuat lagu menggunakan gitar.Begitu juga para member dengan kemampuan vokal terkuat atau 'vocal line' EXO yaitu Baekhyun, Chen, D.O, Suho dan Luhan yang berkumpul bersama untuk latihan lagu ‘Miracles of December’ versi Mandarin.

Vocal line mendapatkan misi untuk mengetahui siapa yang dapat mengeluarkan nada terendah. Dengan bersusah payah, mereka mencoba mengeluarkan nada terendah yang bisa dibuat namun Chen pun menjadi pemenangnya.

Baca juga: SM Entertainment Ungkap Detail Comeback Chen EXO

Dengan mempunyai rentang suara yang luas mulai dari terendah sampai melengking, member yang lain pun mengakui kemampuan Chen dalam tarik suara. Tak hanya itu, lima orang vokalis yang biasa menyanyi ini diminta untuk rap battle.

Rapper-rapper EXO yang asli yaitu Tao, Kris dan Xiumin pun ditarik untuk menjadi juri lomba rap vocal-line tersebut. Karena penjiwaannya dan gaya lucunya, akhirnya Baekhyun lah yang dipilih sebagai rapper terbaik kali itu. Menurutmu siapa yang paling bagus rap-nya di EXO ya Dreamers? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tahun lalu Ismaya Live sukses menyelenggarakan DWP X, edisi kesepuluh dari Djakarta Warehouse Project sekaligus merayakan satu dekade dari acara ini. Untuk memulai dekade kedua, DWP 2019 memiliki tagline ‘We Are Coming Home’ menandakan bahwa DWP akan kembali hadir dan diselenggarakan di rumahnya, Jakarta....
  • HOT !
    Rumor lama tentang Taeyong NCT kembali mencuat. SM Entertainment pun akhirnya mengeluarkan pernyataan setelah tuduhan terhadap sang artis tentang dugaan tindakannya saat di sekolah menengah itu ramai....
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)