home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vocal-line EXO Mencoba Tanding Nada Rendah dan Rap di EXO's Showtime

Jumat, 24 Januari 2014 19:00 by pearl | 10465 hits
Vocal-line EXO Mencoba Tanding Nada Rendah dan Rap di EXO's Showtime
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Episode ke sembilan dari variety show 'EXO's Showtime' yang tayang pada Kamis (23/1), memperlihatkan bagaimana para idola tren ini berkegiatan ketika berada di ruang latihan.

Keduabelas member EXO berada di ruangan latihan yang berbeda-beda, seperti Sehun & Kai sibuk latihan menari juga Lay dan Chanyeol melatih kemampuan membuat lagu menggunakan gitar.Begitu juga para member dengan kemampuan vokal terkuat atau 'vocal line' EXO yaitu Baekhyun, Chen, D.O, Suho dan Luhan yang berkumpul bersama untuk latihan lagu ‘Miracles of December’ versi Mandarin.

Vocal line mendapatkan misi untuk mengetahui siapa yang dapat mengeluarkan nada terendah. Dengan bersusah payah, mereka mencoba mengeluarkan nada terendah yang bisa dibuat namun Chen pun menjadi pemenangnya.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Dengan mempunyai rentang suara yang luas mulai dari terendah sampai melengking, member yang lain pun mengakui kemampuan Chen dalam tarik suara. Tak hanya itu, lima orang vokalis yang biasa menyanyi ini diminta untuk rap battle.

Rapper-rapper EXO yang asli yaitu Tao, Kris dan Xiumin pun ditarik untuk menjadi juri lomba rap vocal-line tersebut. Karena penjiwaannya dan gaya lucunya, akhirnya Baekhyun lah yang dipilih sebagai rapper terbaik kali itu. Menurutmu siapa yang paling bagus rap-nya di EXO ya Dreamers? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)