SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Bebas Tahanan Setelah 8 Jam Penjara

Jumat, 24 Januari 2014 17:08 by ningcil | 3783 hits
Justin Bieber Bebas Tahanan Setelah 8 Jam Penjara
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Tak ingin berlama-lama membuat fans dan orang-orang terdekatnya khawatir, megastar Justin Bieber pun langsung dibebaskan dari penjara 8 jam setelah penahanan. Justin ditangkap kepolisian Miami Beach setelah ketahuan balap liar ditambah berkendara di bawah pengaruh alkohol dan obat-obatan terlarang.

Sempat mengulas senyuman ditengah foto tahanan, penyanyi 19 tahun ini pun langsung mengikuti sidang dakwaannya di Florida dengan video. Menurut hukum yang berlaku di Florida, setiap orang yang berusia 21 tahun bisa dituntut atas kasus mengemudi dibawah pengaruh alkohol jika memiliki kandungan alkohol diatas 0,02%.

Sementara seperti dilaporkan DailyMail, setelah dilakukan pemeriksaan, kadar dalam alkohol Justin sebanyak 0,04%. Dalam sidang perdana ini, Justin dituntut paling tidak kurungan penjara, denda 250-500 Dolar AS, dan 50 jam pelayanan masyarakat.

Namun setelah mencapai kesepakatan, penahanan pelantun ‘As Long As You Love Me’ ini ditangguhkan, dan digantikan dengan membayar denda sebanyak 2.500 Dollar AS atau sekitar 30 juta Rupiah.

Begitu bebas dari rumah tahanan Turner Guilford Knight Center, Justin tampak dikawal ketat oleh para bodyguardnya. Ia melepaskan pakaian tahanannya dan digantikan dengan hoodie hitam. Dijemput dengn SUV, Justin pun tampak melambai pada para fans dan juga awak media.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

Pada Kamis (23/01) pukul 4 pagi, Justin Bieber ditangkap polisi saat sedang dalam aksi balap liar dengan mengendarai Lamborghini kuning sewaan bersama dengan temannya yang mengendarai Ferrari merah, Khalil Amir Sharieff. Saat diitangkap, Justin juga diketahui bersama dengan seorang model cantik bernama Chantel Jeffries.

Justin Bieber dituntut atas pasal berlapis, yaitu balap liar, mengemudi tanpa SIM yang valid, serta mengemudi dibawah pengaruh alkohol dan obat-obatan terlarang. Justin mengakui sebelum melakukan balapan, dirinya telah menenggak obat resep anti depresi, menghisap mariyuana, serta minum minuman alkohol.

Semoga apa yang terjadi dengan Justin Bieber belakangan ini cepat berakhir ya Dreamers..

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)