SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Desember, Netral Luncurkan Album ke-12

Kamis, 03 November 2011 00:00 by wahyu | 3242 hits
Desember, Netral Luncurkan Album ke-12
wahyudi-rhythminholiday.b
Dreamers.co.id – Netral merupakan salah satu grup band yang eksis dan produktif di tanah air. Bahkan album ke-12 Netral dikabarkan hampir selesai, dimana menurut rencana album tersebut akan dirilis pada akhir Desember mendatang.

Dalam menggarap album tersebut, tentunya setiap  bahan memiliki kendala. Namun bagi  Netral kendala yang  dialami hanya dalam pembagian waktu. Hal itu karena jadwal manggung yang  masih padat.

Sementara itu, untuk album terbarunya tersebut, Netral kedepannya masih  akan mengusung  musik punk rock. Sedangkan untuk sang drummer Eno Gitara percaya kalau album tersebut bisa membuat para pencinta bernostalgia.

“Pokoknya nanti penikmat musik Indonesia khususnya pecinta Netral akan kembali bernostalgia dengan adanya album kita ini,” tutur Eno ditemui di Hotel Sultan, Jakarta Selatan.

Beberapa musisi pun membantu Netral dalam penggarapan albumnya. Eno sempat menyebut nama Ernest gitaris Cokelat dan band Saint Loco.

“Kita sudah lama nggak meliris album jadi mungkin sekarang lebih semangat,” tambahnya. (way)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)