SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Desember, Netral Luncurkan Album ke-12

Kamis, 03 November 2011 00:00 by wahyu | 3440 hits
Desember, Netral Luncurkan Album ke-12
wahyudi-rhythminholiday.b
Dreamers.co.id – Netral merupakan salah satu grup band yang eksis dan produktif di tanah air. Bahkan album ke-12 Netral dikabarkan hampir selesai, dimana menurut rencana album tersebut akan dirilis pada akhir Desember mendatang.

Dalam menggarap album tersebut, tentunya setiap  bahan memiliki kendala. Namun bagi  Netral kendala yang  dialami hanya dalam pembagian waktu. Hal itu karena jadwal manggung yang  masih padat.

Sementara itu, untuk album terbarunya tersebut, Netral kedepannya masih  akan mengusung  musik punk rock. Sedangkan untuk sang drummer Eno Gitara percaya kalau album tersebut bisa membuat para pencinta bernostalgia.

“Pokoknya nanti penikmat musik Indonesia khususnya pecinta Netral akan kembali bernostalgia dengan adanya album kita ini,” tutur Eno ditemui di Hotel Sultan, Jakarta Selatan.

Beberapa musisi pun membantu Netral dalam penggarapan albumnya. Eno sempat menyebut nama Ernest gitaris Cokelat dan band Saint Loco.

“Kita sudah lama nggak meliris album jadi mungkin sekarang lebih semangat,” tambahnya. (way)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Komentar
  • HOT !
    Kepergian Sulli dengan cara yang tragis menjadi luka bagi banyak orang. Pasalnya, Sulli mengalami depresi berat yang mana sebagian besar disebabkan oleh komentar jahat para haters. Netizen pun tak tinggal diam dengan hal ini....
  • HOT !
    Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini....
  • HOT !
    Drama KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ mendapatkan rating yang tinggi sejak penayangan perdananya. Namun di balik kesuksesannya, drama ini justru mendapat kritikan karena kondisi kerja yang sangat buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)