home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Ditangkap Polisi, Selena Gomez Beli Rokok Produk Indonesia

Jumat, 24 Januari 2014 18:26 by ningcil | 19875 hits
Justin Bieber Ditangkap Polisi, Selena Gomez Beli Rokok Produk Indonesia
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa jam setelah sang mantan kekasih ditangkap atas kasus balap liar dan mengemudi dibawah pengaruh alkohol dan obat-obatan terlarang, Selena Gomez tertangkap kamera sedang membeli rokok pada Kamis (23/01) pagi. Yang menariknya lagi rokok yang dibeli Selena merupakan produk asli Indonesia!

Hal ini pun tentunya mengejutkan para fans, sebab sosok Selena yang selalu dianggap gadis baik-baik tanpa merokok ini justru malah terlihat baru saja membeli sebungkus rokok di dekat rumahnya di Tarzana, California seperti dikutip DailyMail.

Dari foto-foto yang berhasil diambil paparazi, sambil memegang iPhone dan minuman bersoda, pelantun ‘Come and Get It’ ini tampak menggenggam sebungkus rokok. Diketahui, rokok yang dibeli Selena pada pagi hari tersebut adalah rokok Djarum, yang merupakan rokok asli produk Indonesia.

Selena tampak mengenakan tank top berwarna kulit serta kardigan panjang, celana, dan angkle boots Louboutin hitam. Penyanyi 21 tahun ini juga menghiasi wajah cantiknya dengan kacamata hitam serta bindi.

Namun saat foto ini diambil, Selena tampak enjoy saat dirinya yang sedang memegang rokok ini dipotret oleh paparazi, seperti tak menunjukkan kekhawatiran mengenai kasus yang baru saja menimpa mantan kekasihnya tersebut.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Padahal beberapa waktu lalu, Selena dan Justin Bieber terlihat menghabiskan waktu bersama, bahkan memberikan dukungannya pada Justin Bieber yang terjerat masalah pelemparan telur ke rumah tetangganya.

Apakah dibalik senyuman serta alasan membeli rokok ini kaitannya dengan Justin Bieber yang ditangkap saat sedang bersama seorang model cantik bernama Chantel Jeffries di mobil Lamborghini sewaannya saat melakukan balap liar?

Gimana menurut kamu Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)