home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah Lindsay Lohan Cekcok Mulut dengan Amanda Bynes

Kamis, 20 September 2012 13:37 by miko | 4644 hits
Wah Lindsay Lohan Cekcok Mulut dengan Amanda Bynes
thefashionjail.blogspot.c

Siapa yang tak kenal dengan Lindsay Lohan? Aktris yang kerap terlibat masalah tersebut kini terlibat cekcok mulut dengan Amanda Bynes yang menanggapi komentar yang diberikan Lindsay Lohan terkait pelanggaran lalu lintas yang melibatkannya. Bintang Easy A ini dikabarkan kesal dan yakin dirinya lebih baik dibandingkan Lohan.

Dilansir dari Aceshowbiz, label tersebut ternyata membuat dirinya geram. Pasalnya, bintang Easy A tersebut merasa kalau ia masih jauh lebih baik dibandingkan Lindsay.

“Amanda sangat marah karena dibandingkan dengan Lindsay, yang memiliki sejarah panjang tentang penyalahgunaan obat terlarang dan banyak lainnya. Amanda terlibat satu kasus DUI dan itu tidak bagus, tapi kamu tidak bisa membandingkan keduanya,” tutur sumber.

Baca juga: akmu

Sementara Bynes sering melanggar peraturan lalu lintas. Dia mengadapi kasus yang sama dengan Lindsay, yaitu mengendarai mobil dalam keadaan mabuk dan terlibat dalam dua kasus tabrak lari. Surat izin mengemudi dan mobilnya bahkan ditahan karena tidak menuruti perintah pihak kepolisian.

Lindsay Lohan sendiri sebelumnya memang sempat mendamprat Amanda lewat Twitter. Bintang Mean Girls mengajukan protes karena Amanda dibebaskan dari tuduhan mengemudi di bawah pengaruh obat terlarang.

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)