SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah Lindsay Lohan Cekcok Mulut dengan Amanda Bynes

Kamis, 20 September 2012 13:37 by miko | 4541 hits
Wah Lindsay Lohan Cekcok Mulut dengan Amanda Bynes
thefashionjail.blogspot.c

Siapa yang tak kenal dengan Lindsay Lohan? Aktris yang kerap terlibat masalah tersebut kini terlibat cekcok mulut dengan Amanda Bynes yang menanggapi komentar yang diberikan Lindsay Lohan terkait pelanggaran lalu lintas yang melibatkannya. Bintang Easy A ini dikabarkan kesal dan yakin dirinya lebih baik dibandingkan Lohan.

Dilansir dari Aceshowbiz, label tersebut ternyata membuat dirinya geram. Pasalnya, bintang Easy A tersebut merasa kalau ia masih jauh lebih baik dibandingkan Lindsay.

“Amanda sangat marah karena dibandingkan dengan Lindsay, yang memiliki sejarah panjang tentang penyalahgunaan obat terlarang dan banyak lainnya. Amanda terlibat satu kasus DUI dan itu tidak bagus, tapi kamu tidak bisa membandingkan keduanya,” tutur sumber.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Sementara Bynes sering melanggar peraturan lalu lintas. Dia mengadapi kasus yang sama dengan Lindsay, yaitu mengendarai mobil dalam keadaan mabuk dan terlibat dalam dua kasus tabrak lari. Surat izin mengemudi dan mobilnya bahkan ditahan karena tidak menuruti perintah pihak kepolisian.

Lindsay Lohan sendiri sebelumnya memang sempat mendamprat Amanda lewat Twitter. Bintang Mean Girls mengajukan protes karena Amanda dibebaskan dari tuduhan mengemudi di bawah pengaruh obat terlarang.

  • HOT !
    Tak hanya dibintangi oleh aktor dan aktris ternama sebagai pemain utamanya, drama terbaru tvN ‘Encounter’ atau yang sebelumnya disebut ‘Boyfriend’ juga ternyata memiliki deretan pemain pendukung yang tak kalah patut dinantikannya....
  • HOT !
    Rumor perpanjangan kontrak Wanna One kembali menyeruak. Grup jebolan program Mnet ‘Produce 101: Season 2’ tersebut direncanakan bubar tepat akhir tahun ini, namun muncul laporan bahwa mereka masih memiliki kegiatan di awal tahun depan....
  • HOT !
    Salah satu ajang penghargaan musik bergengsi di Korea ‘Golden Disc Awards’ akhirnya mengungkap detail mengenai puncak acara yang bakal digelar untuk yang 33 kalinya ini. Tak jauh berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, ‘33rd Golden Disc Awards’ akan diselenggarakan di awal tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Song Hyesun (OC) , Jae Hyun NCT , Kai EXO.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)