home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluar dari KARA, Nicole Diam-diam Sudah Terbang ke Amerika?

Minggu, 26 Januari 2014 16:12 by citra09 | 1880 hits
Keluar dari KARA, Nicole Diam-diam Sudah Terbang ke Amerika?
bestfuckingfive.blogspot.

DREAMERSRADIO.COM - Sejak kontraknya berakhir pada 16 Januari lalu, Nicole pun secara resmi sudah tak lagi menjadi bagian dari KARA dan juga agensi DSP Media. Berbagai rumor yang bermunculan mengenai karir Nicole selanjutnya pun seakan mereda setelah baru-baru ini Nicole dikabarkan telah terbang ke Amerika secara diam-diam.

Dilansir Soompi, Nicole diketahui telah secara diam-diam pergi ke kampung halamannya di Amerika Serikat pada Sabtu (25/01) untuk mempersiapkan karirnya di masa depan, yang kabarnya Nicole akan comeback ke panggung musik sebagai solois.

Karena banyaknya spekulasi serta kekhawatiran dari fans terkait karirnya di masa depan pasca keluar dari KARA, Nicole pun memutuskan untuk pergi secara diam-diam. Namun, Nicole tetap tak melupakan fans dan sempat pamit lewat kicauan di akun Twitter pribadinya.

“Setelah training cukup keras, aku akan kembali! Semuanya tolong jaga kesehatan dan semoga baik-baik saja~ Terima kasih telah mendukungku,” tulis Nicole lewat akun Twitternya yang sepertinya ditulis sesaat sebelum akhirnya ia lepas landas.

Baca juga: Gabung Agensi Baru, Nicole eks KARA Siap Comeback Akhir Bulan Ini

Nicole dikabarkan akan menetap di Amerika selama sekitar dua bulan di mana ia akan menjalani pelatihan bersama dengan koreografer ternama Amerika, yang telah bekerja dengan musisi-musisi besar seperti Jennifer Lopez dan Beyonce.

Wanita kelahiran Los Angeles ini juga akan mendapat pelatihan vokal untuk comeback terbarunya yang dikabarkan akan dilaksanakan pada akhir Maret mendatang. Seperti yang diketahui sebelumnya, setelah tumbuh besar di California, Nicole memutuskan untuk terbang ke Korea pada 2006 sebelum akhirnya bergabung bersama KARA.

Sukses untuk Nicole!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Byeon Woo Seok membantah rumor kencan sang aktor dengan model Jeon Ji Su....
  • HOT !
    B.M KARD akhirnya merilis mini album solo pertamanya bertajuk Element dengan lagu utama Nectar yang menampilkan Jay Park, pada tanggal 7 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)