home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dicekal Di Prancis, Foto Middleton Terbit di Swedia

Kamis, 20 September 2012 14:14 by miko | 8132 hits
Dicekal Di Prancis, Foto Middleton Terbit di Swedia
cphpost.dk

Sebuah majalah infotainment di Swedia menerbitkan topless Kate Middleton pada Rabu (19/9) kemarin atau satu hari setelah pengadilan Prancis mengeluarkan larangan publikasi. Bahkan edisi Denmark juga akan menerbitkan foto topless Kate hari ini.

Foto-foto tersebut telah dipublikasikan secara luas di Prancis, Italia, Irlandia dan di Internet, meskipun Pangeran William dan Kate Middleton telah berupaya untuk menghentikan penggunaannya.

Sementara itu, publikasi terbaru di majalah Swedia Se & Hor datang sesaat setelah pihak berwenang di Prancis membuka penyelidikan kriminal apakah foto -yang pertama kali muncul dalam edisi majalah Closer Perancis - merupakan tindakan kriminal berupa pelanggaran privasi.

“Ini bukan hal baru bagi kita untuk mempublikasikan foto bugil selebriti saat berlibur,” tutur Carina Lofkvist, pemimpin redaksi majalah Swedia.

Baca juga: akmu

Dia mengatakan aktris Demi Moore dan Sharon Stone telah melakukannya dan model Kate Moss sebelumnya telah muncul setengah telanjang di majalah.

“Tidak ada yang mengeluh ketika mereka melakukan itu dan kami mencetak fotonya,” tambahnya.

Dia mengatakan majalah mereka telah ditawari copy dari 240 gambar tetapi memutuskan hanya menggunakan 60 hingga 70 dari gambar tersebut. Ia menolak untuk mengatakan siapa yang menjualnya kepada mereka atau berapa banyak mereka dibayar.

Di Prancis, pengadilan memerintahkan polisi untuk memperoleh informasi mengenai sejumlah nama karyawan majalah Closer setelah pasangan kerajaan Inggris mengajukan pengaduan pidana Senin. Dia bilang dia tidak mengatakan kepada polisi untuk mengidentifikasi fotografer yang mengambil gambar karena itu akan menjadi bagian dari penyelidikan nanti.

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)