SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dicekal Di Prancis, Foto Middleton Terbit di Swedia

Kamis, 20 September 2012 14:14 by miko | 7924 hits
Dicekal Di Prancis, Foto Middleton Terbit di Swedia
cphpost.dk

Sebuah majalah infotainment di Swedia menerbitkan topless Kate Middleton pada Rabu (19/9) kemarin atau satu hari setelah pengadilan Prancis mengeluarkan larangan publikasi. Bahkan edisi Denmark juga akan menerbitkan foto topless Kate hari ini.

Foto-foto tersebut telah dipublikasikan secara luas di Prancis, Italia, Irlandia dan di Internet, meskipun Pangeran William dan Kate Middleton telah berupaya untuk menghentikan penggunaannya.

Sementara itu, publikasi terbaru di majalah Swedia Se & Hor datang sesaat setelah pihak berwenang di Prancis membuka penyelidikan kriminal apakah foto -yang pertama kali muncul dalam edisi majalah Closer Perancis - merupakan tindakan kriminal berupa pelanggaran privasi.

“Ini bukan hal baru bagi kita untuk mempublikasikan foto bugil selebriti saat berlibur,” tutur Carina Lofkvist, pemimpin redaksi majalah Swedia.

Dia mengatakan aktris Demi Moore dan Sharon Stone telah melakukannya dan model Kate Moss sebelumnya telah muncul setengah telanjang di majalah.

“Tidak ada yang mengeluh ketika mereka melakukan itu dan kami mencetak fotonya,” tambahnya.

Dia mengatakan majalah mereka telah ditawari copy dari 240 gambar tetapi memutuskan hanya menggunakan 60 hingga 70 dari gambar tersebut. Ia menolak untuk mengatakan siapa yang menjualnya kepada mereka atau berapa banyak mereka dibayar.

Di Prancis, pengadilan memerintahkan polisi untuk memperoleh informasi mengenai sejumlah nama karyawan majalah Closer setelah pasangan kerajaan Inggris mengajukan pengaduan pidana Senin. Dia bilang dia tidak mengatakan kepada polisi untuk mengidentifikasi fotografer yang mengambil gambar karena itu akan menjadi bagian dari penyelidikan nanti.

Komentar
  • HOT !
    Seperti pernyataan SM Entertainment pada Rabu (18/01) melalui akun Twitter resminya, channel digital ‘Station’ selanjutnya akan diisi oleh duet manis antara Yesung Super Junior dan junior satu agensinya, Seulgi Red Velvet akhirnya dirilis dengan sebuah video musik....
  • HOT !
    Boy group Bangtan Boys atau BTS dan agensinya, Big Hit Entertainment baru baru ini diketahui telah melakukan donasi untuk para keluarga korban tragedi kapal feri Sewol melalui Sewol Ferry Disaster 416 Family Council....
  • HOT !
    Kelanjutan kisah kehidupan para karakter drama ‘Goblin’ sukses menarik perhatian banyak pasang mata, tak hanya di negara asalnya saja melainkan sudah mendunia. Untuk itu tidak mengherankan jika pada episode terbarunya drama ini kembali mencatatkan rekor baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)