home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy miss A Kembali Pamerkan Wajah Cantik Meski Tanpa Make-up

Minggu, 26 Januari 2014 14:15 by ningcil | 14355 hits
Suzy miss A Kembali Pamerkan Wajah Cantik Meski Tanpa Make-up
ohkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Kecantikan alami yang dimiliki oleh Suzy miss A memang sudah bukan hal yang baru lagi bagi para pecinta K-Pop. Bahkan maknae miss A ini sekali lagi memberanikan diri untuk menampakkan wajahnya yang tanpa make-up!

Tak seperti kebanyakan selebriti Korea yang tak berani menunjukkan wajah mereka tanpa ulasan make-up, Suzy kembali membuktikan pesona cantik alaminya dengan kembali mengunggah wajah polos tanpa make-up.

Pada Jumat (24/01) melalui akun Twitternya, idola K-Pop yang juga merupakan aktris ini mengunggah foto wajahnya saat sedang tak mengenakan make-up. Meski tanpa tambahan make-up yang sehari-hari menghiasi wajahnya, Suzy tetap pun terlihat cantik alami.

Baca juga: 5 Idol K-Pop yang Memiliki Masa Training Tercepat

Bersamaan dengan foto tersebut, Suzy juga menulis bahwa dirinya tengah dalam perjalanan ke Hong Kong. Walau terlihat kurang tidur, aktris ‘Gu Family Book’ ini tetap menghiasi wajahnya dengan senyuman untuk para fans yang telah lama tak melihatnya di berbagai acara penghargaan yang belakangan marak digelar.

Sebelumnya Suzy juga pernah menunjukkan wajah cantiknya yang tanpa make-up dengan seragam sekolah. Suzy bersama member miss A lainnya direncanakan menggelar konser solo mereka di Hong Kong pada Sabtu, 25 Januari 2014.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)