SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kisah Bunda Theresa Akan Difilmkan!

Minggu, 26 Januari 2014 23:00 by Dits | 1233 hits
Wah, Kisah Bunda Theresa Akan Difilmkan!
www.prolifeinfo.ie

DREAMERSRADIO.COM - Sosok Bunda Teresa yang menginspirasi banyak orang karena kepeduliannya terhadap sesama akan diangkat ke dalam sebuah film biopik. Film yang berjudul ‘I Thirst’ ini akan ditulis langsung oleh salah satu peraih nominasi oscar, Keir Pearson. Sebelumnya Keir pernah sukses mengarahkan naskah film 'Hotel Rwanda'.

Dilansir dari Digital spy, Tony Krantz yang menjabat sebagai produser eksekutif di acara 24, dan ‘Sport Night and Felicity’ juga akan terlibat dalam proyek besar ini.

Tidak hanya diproduseri oleh Tony Krantz, sosok Jamey Volk juga terlibat dalam film ini sebagai produser. Keduannya akan bekerja sama dengan The Mother Teresa Center untuk membuat ‘I Thirst’.

Dalam sebuah wawancara, Tony menyatakan bahwa film ini tidak hanya fokus pada agama Katholik saja, tetapi akan lebih kepada perbuatan mulia Bunda Teresa .

Baca juga: Jennifer Lawrence dan Scarlett Johansson Akan Perankan Satu Karakter Di Dua Film Berbeda!

"Ini merupakan kisah yang wajib diperlihatkan kepada dunia." ucap Jamey Volk selaku produser. Ia pun menambahkan bahwa film ini akan bercerita mengenai seorang wanita yang memiliki komitmen dan keyakinan kuat, serta menyayangi banyak orang.

Rencananya 'I Thirst' akan memulai syutingnya di Kalkuta, India dan akan segera dirilis pada musim panas 2015 mendatang.

(dits)

  • HOT !
    Rutinitas sebagai sebagai seorang seleb khususnya idola K Pop tentu terbilang padat setiap harinya. Mulai dari latihan menyanyi, menari hingga tampil di berbagai acara atau variety show. Namun, di tengah kesibukkannya tersebut, tak jarang dari mereka melakukan kegiatan yang disukai (hobi) sebagai salah satu cara untuk merilekan pikiran....
  • HOT !
    Film 'Deadpool 2' memang menuai kesuksesan, dan menjadi salah satu film terfavorit yang tayang di tahun 2018. Baik dari segi cerita, akting hingga soundtracknya dirasa sangat menyatu. Dan hal ini juga disadari oleh rapper kondang Hollywood, Kanye West....
  • HOT !
    Lama tak terdengar kabarnya usai hengkang dari SM Entertainment, Tiffany disebut sebut sedang fokus membangun karirnya di Amerika Serikat. Kini ia pun dikabarkan sudah bergabung dengan agensi besar yang menaungi musisi ternama Hollywood....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)