SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kisah Bunda Theresa Akan Difilmkan!

Minggu, 26 Januari 2014 23:00 by Dits | 1191 hits
Wah, Kisah Bunda Theresa Akan Difilmkan!
www.prolifeinfo.ie

DREAMERSRADIO.COM - Sosok Bunda Teresa yang menginspirasi banyak orang karena kepeduliannya terhadap sesama akan diangkat ke dalam sebuah film biopik. Film yang berjudul ‘I Thirst’ ini akan ditulis langsung oleh salah satu peraih nominasi oscar, Keir Pearson. Sebelumnya Keir pernah sukses mengarahkan naskah film 'Hotel Rwanda'.

Dilansir dari Digital spy, Tony Krantz yang menjabat sebagai produser eksekutif di acara 24, dan ‘Sport Night and Felicity’ juga akan terlibat dalam proyek besar ini.

Tidak hanya diproduseri oleh Tony Krantz, sosok Jamey Volk juga terlibat dalam film ini sebagai produser. Keduannya akan bekerja sama dengan The Mother Teresa Center untuk membuat ‘I Thirst’.

Dalam sebuah wawancara, Tony menyatakan bahwa film ini tidak hanya fokus pada agama Katholik saja, tetapi akan lebih kepada perbuatan mulia Bunda Teresa .

Baca juga: Jennifer Lawrence dan Scarlett Johansson Akan Perankan Satu Karakter Di Dua Film Berbeda!

"Ini merupakan kisah yang wajib diperlihatkan kepada dunia." ucap Jamey Volk selaku produser. Ia pun menambahkan bahwa film ini akan bercerita mengenai seorang wanita yang memiliki komitmen dan keyakinan kuat, serta menyayangi banyak orang.

Rencananya 'I Thirst' akan memulai syutingnya di Kalkuta, India dan akan segera dirilis pada musim panas 2015 mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
     Acaman pembunuhan yang diterima girl group A Pink memang masih diselidiki oleh pihak berwajib. Namun, belum usai kasus ancaman pembunuhan tersebut, girl group beranggotakan 6 member ini belum lama ini dikabarkan kembali mendapat terror tepat di hari mereka melangsungkan showcase comeback....
  • HOT !
    Kasus penipuan dalam pembelian tiket konser musik di Korea Selatan memang sering terjadi. Dan kabarnya, belum lama ini juga terdapat laporan terkait kasus penipuan pembelian tiket yang kembali terjadi pada konser final ‘Produce 101: Season 2’....
  • HOT !
    Semakin hari, tanda tanda yang menunjukan Jung Hyun Soo sebagai pelaku pembunuhan semakin terungkap. Di episode ke 21 hingga 24 ini, Hyung Soo juga sudah mulai panik karena topengnya yang sebentar lagi akan terbuka. Sehingga, ia mengincar orang orang disekitar No Ji Wook untuk dijadikan korban selanjutnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)