SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kisah Bunda Theresa Akan Difilmkan!

Minggu, 26 Januari 2014 23:00 by Dits | 1185 hits
Wah, Kisah Bunda Theresa Akan Difilmkan!
www.prolifeinfo.ie

DREAMERSRADIO.COM - Sosok Bunda Teresa yang menginspirasi banyak orang karena kepeduliannya terhadap sesama akan diangkat ke dalam sebuah film biopik. Film yang berjudul ‘I Thirst’ ini akan ditulis langsung oleh salah satu peraih nominasi oscar, Keir Pearson. Sebelumnya Keir pernah sukses mengarahkan naskah film 'Hotel Rwanda'.

Dilansir dari Digital spy, Tony Krantz yang menjabat sebagai produser eksekutif di acara 24, dan ‘Sport Night and Felicity’ juga akan terlibat dalam proyek besar ini.

Tidak hanya diproduseri oleh Tony Krantz, sosok Jamey Volk juga terlibat dalam film ini sebagai produser. Keduannya akan bekerja sama dengan The Mother Teresa Center untuk membuat ‘I Thirst’.

Dalam sebuah wawancara, Tony menyatakan bahwa film ini tidak hanya fokus pada agama Katholik saja, tetapi akan lebih kepada perbuatan mulia Bunda Teresa .

"Ini merupakan kisah yang wajib diperlihatkan kepada dunia." ucap Jamey Volk selaku produser. Ia pun menambahkan bahwa film ini akan bercerita mengenai seorang wanita yang memiliki komitmen dan keyakinan kuat, serta menyayangi banyak orang.

Rencananya 'I Thirst' akan memulai syutingnya di Kalkuta, India dan akan segera dirilis pada musim panas 2015 mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pada bulan September 2016 lalu, dunia hiburan Korea Selatan khususnya bagi penggemar drama mendapat kabar bahagia dari pasangan akting di drama ‘Happy Home’ yang mengonfirmasi hubungan asmaranya berkat cinlok alias cinta lokasi....
  • HOT !
    Akhir Februari lalu, aktor yang juga seorang penyanyi solo Seo In Guk dikonfirmasi akan segera menjalankan wajib militernya bulan ini, tepatnya 28 Maret mendatang. Jelang hiatus dari dunia hiburan untuk sementara, ia pun memberikan hadiah manis untuk penggemarnya....
  • HOT !
    Jelang akhir Maret, satu lagi girl group Korea yang kembali mewarnai industri musik K Pop dengan karya barunya. Yap, Girl’s Day akhirnya comeback setelah setahun sembilan bulan absen dari panggung musik, dengan merilis mini album bertajuk ‘Everyday 5’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)