SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut Solo dengan Rating 19+, Apa Kata Gary Leessang?

Senin, 27 Januari 2014 11:13 by citra09 | 2729 hits
Debut Solo dengan Rating 19+, Apa Kata Gary Leessang?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski telah debut sejak lama sebagai member duo Leessang, namun penampilan Gary sebagai solois ke panggung musik tetap banyak dinantikan oleh para fans. Sayangnya, tak semua kalangan fans bisa menikmati album member ‘Running Man’ ini karena adanya batasan umur.

Yap, seperti yang kita ketahui, Gary debut dengan lagu-lagu yang diperuntukkan bagi fans berusia 19 tahun ke atas karena lirik dan video musiknya yang terlalu ‘berani’. Hal ini pun membuat lagu-lagu dalam albumnya, serta salah satu video musiknya, ‘Shower Later’ dianggap tak layak tayang oleh beberapa stasiun televisi di Korea.

Saat ditanya mengenai banyaknya unsur seksual dalam album terbarunya, Gary pun sepertinya tak ingin ambil pusing terkait perbedaan image saat dirinya berada di ‘Running Man’ dan saat menjadi member Leessang.  

Baca juga: Kang Gary Bagikan Foto Lucu Piknik Bareng Putra Kecilnya, Gemas!

“Orang-orang mungkin tak terbiasa dengan image ku yang sangat berbeda dari saat di ‘Running Man’. Fans Leessang, yang menyukai lirik yang serius, juga mungkin berpikir bahwa lirik yang aku nyanyikan ini terlalu dangkal,” tuturnya dalam wawancara bersama W Korea.

Kemudian ia melanjutkan, “Tapi aku merasa bahwa satu-satunya jalan bagiku untuk terus melanjutkan ini semua adalah dengan memecahkan ‘bingkai’ tersebut.” Gimana menurut kamu tentang image baru Gary ini, Dreamers?

(ctr)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)