home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Menikah, Lee Byung Hun Tak Mau Dipanggil Suami Oleh Lee Min Jung?

Senin, 27 Januari 2014 09:02 by ningcil | 10865 hits
Meski Menikah, Lee Byung Hun Tak Mau Dipanggil Suami Oleh Lee Min Jung?
kdramastars.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan selebriti papan atas Korea Selatan Lee Byung Hun dan Lee Min Jung saat ini tengah berbahagia dengan status pasangan suami istri yang diresmikan pada 10 Agustus 2013 lalu. Lima bulan menjalani hidup sebagai suami-istri, Lee Min Jung untuk pertama kalinya mengungkapkan kehidupannya setelah menikah.

Dalam sebuah wawancara bersama ‘Entertainment Relay’, wanita 31 tahun ini menceritakan bagaimana perubahan-perubahan yang ia alami setelah menikah dengan aktor Lee Byung Hun. Aktris yang pernah bermain dalam ‘Boys Before Flower’ ini mengaku jika dua hingga tiga bulan pertama pernikahannya, terkadang ia masih lupa akan status barunya sebagai istri.

“Aku melalui masa pengantin baruku dengan baik. Untuk dua hingga tiga bulan, ada saat dimana aku terkejut pada diriku sendiri. Aku dirumah, dan kaget sendiri dengan berpikir, ‘Oh benar, aku sudah menikah’,” katanya.

Meski telah menjadi seorang selebriti papan atas, Lee Min Jung pun tak lupa akan tugasnya sebagai seorang istri untuk membuat masakan bagi sang suami. Dan hal inilah yang menjadi salah satu perubahan terbesar dalam hidupnya, sebab sebelumnya Lee Min Jung selalu yang dimasakkan oleh sang ibu.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Hal yang lain yang menjadi perubahan terbesar bagi Lee Min Jung setelah menikah adalah memanggil Lee Min Jung dengan sebutan suami. “Ketika aku pertama kali memanggilnya ‘suami’, kami berdua agak bingung,” katanya.

Hingga kini Lee Min Jung pun terkadang masih memanggilnya dengan panggilan ‘suamiku’, namun karena canggung, aktor 'Red 2' ini pun memintanya untuk tak memanggilnya dengan sebutan suami. Lee Min Jung juga sempat bercanda dan mengaku khawatir jika nanti punya anak perempuan yang memiliki dagu tajam seperti Lee Byung Hun.

Lee Byung Hun dan Lee Min Jung menikah pada 10 Agustus 2013 lalu di Grand Hyatt Hotel Seoul. Keduanya menikah setelah kurang lebih setahun berpacaran. Pernikahan keduanya pun disebut-sebut sebagai pernikahan selebriti termewah di tahun 2013.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)