home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Janji Para Pemain 'Emergency Couple' Jika Rating Drama Mereka Naik

Senin, 27 Januari 2014 11:16 by pearl | 31053 hits
Ini Janji Para Pemain 'Emergency Couple' Jika Rating Drama Mereka Naik
star.mk.co.kr

DREAMERSRADIO.COM - Drama TvN 'Emergency Couple' akhirnya tayang pada Jumat (24/1) lalu. Dibintangi oleh dua aktor dan aktris tren yaitu Choi Jin Hyuk dan Song Ji Hyo, drama ini pun mendapat banyak perhatian dari masyarakat.

Demi merayakan penayangan episode pertama mereka, para pemain pun menjanjikan suatu hal yang spesial jika rating mereka dapat mencapai 5% nantinya.

Song Ji Hyo, Choi Jin Hyuk, Choi Yeo Jin, Clara dan Lee Pil Mo nantinya memilih untuk melakukan kegiatan sosial ketimbang berpesta jika rating drama mereka tinggi.

Mereka pun menuliskan janji mereka di kertas yang member tahu bahwa mereka akan menyumbangkan satu ton batu bara untuk orang-orang yang membutuhkan agar selalu merasa hangat di musim dingin tahun ini.

Baca juga: 5 Rekomendasi Drama Korea Romantis Underrated yang Layak Ditonton

'Emergency Couple' yang menceritakan mengenai sepasang mantan suami istri yang kembali bertemu setelah berpisah 6 tahun ini debut dengan rating yang baik.

Dalam episode yang ditayangkan tanggal 24 Januari lalu berhasil mencatat sebanyak 3,7% rating penonton tertinggi. Angka tersebut pun langsung saja dibandingkan dengan rating drama sebelumnya yaitu 'Reply 1994', yang debut diangka yang sama namun akhirnya dapat menembus rating lebih dari 10%.

Semoga 'Emergency Couple' juga mendapatkan rating yang bagus, fighting! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)