SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Janji Para Pemain 'Emergency Couple' Jika Rating Drama Mereka Naik

Senin, 27 Januari 2014 11:16 by pearl | 30231 hits
Ini Janji Para Pemain 'Emergency Couple' Jika Rating Drama Mereka Naik
star.mk.co.kr

DREAMERSRADIO.COM - Drama TvN 'Emergency Couple' akhirnya tayang pada Jumat (24/1) lalu. Dibintangi oleh dua aktor dan aktris tren yaitu Choi Jin Hyuk dan Song Ji Hyo, drama ini pun mendapat banyak perhatian dari masyarakat.

Demi merayakan penayangan episode pertama mereka, para pemain pun menjanjikan suatu hal yang spesial jika rating mereka dapat mencapai 5% nantinya.

Song Ji Hyo, Choi Jin Hyuk, Choi Yeo Jin, Clara dan Lee Pil Mo nantinya memilih untuk melakukan kegiatan sosial ketimbang berpesta jika rating drama mereka tinggi.

Mereka pun menuliskan janji mereka di kertas yang member tahu bahwa mereka akan menyumbangkan satu ton batu bara untuk orang-orang yang membutuhkan agar selalu merasa hangat di musim dingin tahun ini.

Baca juga: Choi Jin Hyuk Puji Kecantikan Song Ji Hyo Untuk Dalami Perannya di ‘Emergency Couple’

'Emergency Couple' yang menceritakan mengenai sepasang mantan suami istri yang kembali bertemu setelah berpisah 6 tahun ini debut dengan rating yang baik.

Dalam episode yang ditayangkan tanggal 24 Januari lalu berhasil mencatat sebanyak 3,7% rating penonton tertinggi. Angka tersebut pun langsung saja dibandingkan dengan rating drama sebelumnya yaitu 'Reply 1994', yang debut diangka yang sama namun akhirnya dapat menembus rating lebih dari 10%.

Semoga 'Emergency Couple' juga mendapatkan rating yang bagus, fighting! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Indonesia kembali harus berbangga karena salah satu karya anak bangsa dengan film berjudul ‘Kucumbu Tubuh Indahku’ resmi masuk nominasi Oscar 2020. Film Garapan Garin Nugroho sebagai sutradara ini terpilih dalam nominasi kategori International Feature Film....
  • HOT !
    Para pemain drama terbaru KBS ‘When the Camellia Blooms’ mengungkapkan kesan mereka bekerja sama di lokasi syuting. Pada 17 September kemarin, konferensi pers digelar jelang penayangan perdananya yang dihadiri oleh Gong Hyo Jin, Kang Ha Neul, Kim Ji Suk, dan sutradara Cha Young Hoon....
  • HOT !
    Masih ingat dengan rangkaian laporan pelecehan seksual yang melibatkan Park Yoochun di tahun 2016 lalu? Rupanya proses hukum dari laporan yang diajukan salah satu wanita masih berjalan sampai saat ini. Bahkan Yoochun terancam kehilangan banyak uang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)