home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Anak-anak 'Superman is Back' Akhirnya Bertemu !

Senin, 27 Januari 2014 12:11 by pearl | 6705 hits
Wah, Anak-anak 'Superman is Back' Akhirnya Bertemu !
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Anak-anak lucu dari para selebritis seperti Tablo, aktor Jang Hyunseung, MC Lee Hwi Jae dan Chu Sung Hoon akhirnya bertemu satu dengan lainnya dalam episode terbaru 'Superman Is Back'.

Keseruan selebritis cilik Superman Is Back ini dapat dilihat dalam episode yang tayang 26 Januari lalu. Si imut Chu Sarang terbang dari Tokyo menuju Seoul untuk bertemu dengan Jang Junwoo dan Jang Junseo, anak dari aktor Jang Hyunseung.

Junwoo dan Junseo yang baru kali ini akhirnya dapat bertemu langsung dengan Sarang pun menyambut gadis imut itu dengan sangat baik. Lewat tingkah lucunya Sarang berhasil membuat kedua kakak barunya itu tak bisa lepas dari dirinya.

Baca juga: Apa Kata Song Il Gook Terkait Kemungkinan Song Triplets Kembali Ke Layar Kaca?

Dikenal sebagai petarung handal, Chu Sunghoon pun mengajari Junwoo dan Junseo judo dan membuatnya berpikir bahwa ia juga ingin mempunyai anak lelaki.

Sementara itu Haru dan Tablo mengunjungi rumah Lee Hwi Jae dan anak kembarnya, Seo Jun dan Seo On . Haru yang sebelumnya sudha menunjukkan sisi dewasanya ketika  mengasuh anak Tukutz, kembali berubah menjadi baby sitter untuk menjaga Seo Jun dan Seo On.

Ketiganya bahkan berenang bersama disebuah kolam kecil khusus untuk anak-anak. KBS 'Superman Is Back' merupakan salah satu acara andalan akhir pekan yang sangat digemari penonton dari berbagai kalangan umur dan mendapatkan rating yang tinggi. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)