SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Infinity Challenge Audisi Beast, EXO & A-Pink Untuk Team Cheerleading Mereka

Senin, 27 Januari 2014 16:11 by pearl | 3688 hits
Infinity Challenge Audisi Beast, EXO & A-Pink Untuk Team Cheerleading Mereka
exochocolate.livejournal.

DREAMERSRADIO.COM - Tim 'Infinity Challenge' telah dikonfirmasi akan hadir dalam acara FIFA World Cup 2014 sebagai tim penyemangat dan sekarang mereka berusaha membawa beberapa anggota idola k-pop untuk ke Brazil bulan Juni mendatang.

Pada episode terbaru yang tayang Sabtu (25/1) kemarin, Jung Hyung Don dan Noh Hong Chul berjalan-jalan di backstage sebuah acara spesial akhir tahun untuk mengaudisi beberapa anggota grup idola yang ingin mereka ajak bergabung dalam tim cheerleading 'Infinity Challenge'.

Tim cheerleading 'Infinity Challenge' sebelumnya dibentuk untuk bantu memberikan selamat para perwakilan Korea Selatan dalam acara-acara besar seperti Beijing Olympics di tahun 2008 lalu. Namun karena masalah jadwal, mereka jarang dapat menghadiri acara besar lainnya untuk menampilkan aksi cheerleading mereka tersebut.

Baca juga: GD - Lee Juck, Inilah Momen 'Infinite Challenge' Terfavorit Pilihan Mantan Produser dan Member

Bertemu dengan grup-grup idola top seperti Beast, EXO dan A-Pink, Hyung Don dan Hong Chul berusaha meyakinkan beberapa anggota mereka untuk bergabung dengan tim mereka. Bahkan kedua komedian ini ikut menari bersama Bomi A-pink dan lainnya. Saat bertemu EXO, Kai & Lay sebagai main dancer pun langsung ditunjuk keduanya.

Tak hanya tiga grup idola tersebut, 4 Minute dan B1A4 pun juga mereka datangi demi merekrut anggota baru yang pandai member semangat untuk tim Infinity Challenge. Wah, kira-kira siapa yang akhirnya akan mereka ajak bergabung untuk FIFA World Cup 2014 nanti ya Dreamers? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Indonesia kembali harus berbangga karena salah satu karya anak bangsa dengan film berjudul ‘Kucumbu Tubuh Indahku’ resmi masuk nominasi Oscar 2020. Film Garapan Garin Nugroho sebagai sutradara ini terpilih dalam nominasi kategori International Feature Film....
  • HOT !
    Para pemain drama terbaru KBS ‘When the Camellia Blooms’ mengungkapkan kesan mereka bekerja sama di lokasi syuting. Pada 17 September kemarin, konferensi pers digelar jelang penayangan perdananya yang dihadiri oleh Gong Hyo Jin, Kang Ha Neul, Kim Ji Suk, dan sutradara Cha Young Hoon....
  • HOT !
    Masih ingat dengan rangkaian laporan pelecehan seksual yang melibatkan Park Yoochun di tahun 2016 lalu? Rupanya proses hukum dari laporan yang diajukan salah satu wanita masih berjalan sampai saat ini. Bahkan Yoochun terancam kehilangan banyak uang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)