home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diberitakan Pacaran Diam-diam oleh Media Cina, Lee Min Ho-Park Shin Hye Geram?

Senin, 27 Januari 2014 16:10 by ningcil | 13744 hits
Diberitakan Pacaran Diam-diam oleh Media Cina, Lee Min Ho-Park Shin Hye Geram?
twicsy.com

DREAMERSRADIO.COM - Rumor mengenai hubungan cinta lokasi antara Lee Min Ho dan Park Shin Hye tampaknya belum usai dan masih ‘betah’ menghiasi beberapa pemberitaan. Seperti yang dilakukan oleh salah satu media do Cina yang baru-baru ini membuat berita mengenai skandal percintaan antara dua pemain utama ‘The Heirs’ tersebut.

Rumor pacaran yang awalnya tak terlalu ditanggapi oleh Lee Min Ho, Park Shin Hye, dan kedua agensi ini tampaknya malah kian berkembang. Seperti dikutip Soompi, beberapa media Cina menyebutkan jika Lee Min Ho dan Park Shin Hye telah berpacaran secara diam-diam selama dua bulan belakangan.

Meski telah menyebarkan rumor, media tersebut tak memiliki bukti berupa foto atau apapun yang valid untuk mendukung berita skandal asmara tersebut. Karena itulah, baik agensi Lee Min Ho maupun park Shin Hye dibuat geram.

“Skandal ini sepenuhnya tak benar. Usaha mereka untuk mengganggu kami dengan membuat skandal sangat konyol. Ini membuat kami tak nyaman, “ungkap perwakilan Lee Min Ho dikutip Kpopstarz.

Pihak agensi kembali melanjutkan, “Skandal ini bahkan tak layak untuk dijelaskan. Ini tak benar. Dia (Lee Min Ho) saat ini sedang sangat sibuk dengan setumpuk jadwalnya, sehingga bahkan tak bisa membayangkan mengenai hal seperti pacaran.”

Agensi Park Hin Hye juga menyatakan bantahannya mengenai rumor tersebut. “Ini adalah cerita yang tak mendasar. Sepertinya rumor ini muncul karena popularitas drama yang sangat tinggi di Cina,” ujar pihak Park Shin Hye.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Menanggapi kasus ini, pihak agensi pun mengatakan jika mereka punya agen di Cina yang ditugaskan mengurus masalah ini.

Selain karena kepopuleran drama ‘The Heirs’, rumor ini juga sepertinya berkembang setelah Lee Min Ho maupun Park Shin Hye yang nampak santai dan enjoy saat ditanyai mengenai rumor hubungan cinta lokasi keduanya.

Menurut kamu gimana Dreamers, apakah keduanya memang benar-benar pacaran?

(ncl)

 

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)