home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Komentar Agensi Crayon Pop Soal Video Way Dorong Sunny SNSD

Senin, 27 Januari 2014 18:58 by ningcil | 7432 hits
Komentar Agensi Crayon Pop Soal Video Way Dorong Sunny SNSD
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kehebohan yang terjadi setelah video yang memperlihatkan insiden ditengah para idola K-Pop saat hendak berfoto bersama dalam ajang Seoul Music Awards 2014 pada Kamis (23/01) tak berlalu begitu saja.

Bagaimana tidak, banyak fans yang mengkritik tindakan tak terpuji yang dilakukan oleh Way Crayon Pop saat dirinya diduga mendorong Sunny SNSD saat mereka tengah berpose untuk foto bersama di atas panggung seperti yang terekam dalam salah satu video yang diunggah oleh fans.

Kontroversi yang tak makin meredam ini membuat agensi Crayon Pop, Chrome Entertainment menyatakan tanggapannya terkait masalah ini. Seperti dilansir Soompi, pihak agensi menyatakan bantahannya jika Way telah mendorong punggung Sunny SNSD.

“Way tak mendorong punggung Sunny. Ellin yang ada di depan Way, yang kemudian menarik tangannya. Saat tangan Way ditarik oleh Ellin itu secara kebetulan Sunny maju kedepan, dan membuatnya terlihat seperti didorong,” ujar pihak Chrome Entertainment pada Segye Ilbo.

Baca juga: Intip Rahasia Artis Korea Selalu Terlihat Sempurna Saat di Depan Kamera

Kepada media lainnya Chrome Entertainment juga menyatakan, “Jika lebih mencermati video tersebut secara lebih teliti, kau bisa lihat Tiffany menarik Sunny ke arahnya dan pada waktu yang sama, Ellin juga menarik lengan Way. Way mengulurkan tangannya dan saat itu Sunny maju kedepan, dan seolah-olah terlihat jika ia didorong.”

Mana yang benar, silahkan dinilai sendiri ya Dreamers ^^

(ncl)

 

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)