SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Komentar Agensi Crayon Pop Soal Video Way Dorong Sunny SNSD

Senin, 27 Januari 2014 18:58 by ningcil | 7282 hits
Komentar Agensi Crayon Pop Soal Video Way Dorong Sunny SNSD
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kehebohan yang terjadi setelah video yang memperlihatkan insiden ditengah para idola K-Pop saat hendak berfoto bersama dalam ajang Seoul Music Awards 2014 pada Kamis (23/01) tak berlalu begitu saja.

Bagaimana tidak, banyak fans yang mengkritik tindakan tak terpuji yang dilakukan oleh Way Crayon Pop saat dirinya diduga mendorong Sunny SNSD saat mereka tengah berpose untuk foto bersama di atas panggung seperti yang terekam dalam salah satu video yang diunggah oleh fans.

Kontroversi yang tak makin meredam ini membuat agensi Crayon Pop, Chrome Entertainment menyatakan tanggapannya terkait masalah ini. Seperti dilansir Soompi, pihak agensi menyatakan bantahannya jika Way telah mendorong punggung Sunny SNSD.

“Way tak mendorong punggung Sunny. Ellin yang ada di depan Way, yang kemudian menarik tangannya. Saat tangan Way ditarik oleh Ellin itu secara kebetulan Sunny maju kedepan, dan membuatnya terlihat seperti didorong,” ujar pihak Chrome Entertainment pada Segye Ilbo.

Baca juga: Crayon Pop Tutup Meriahnya Asian Dream Cup 2014 di Jakarta!

Kepada media lainnya Chrome Entertainment juga menyatakan, “Jika lebih mencermati video tersebut secara lebih teliti, kau bisa lihat Tiffany menarik Sunny ke arahnya dan pada waktu yang sama, Ellin juga menarik lengan Way. Way mengulurkan tangannya dan saat itu Sunny maju kedepan, dan seolah-olah terlihat jika ia didorong.”

Mana yang benar, silahkan dinilai sendiri ya Dreamers ^^

(ncl)

 

Komentar
  • HOT !
    Pada (15/9) kemarin malam, penggemar kpop khususnya ELF Indonesia, dibuat heboh dengan postingan yang diunggah oleh salah satu mantan member boygroup senior Super Junior, Kim Ki Bum....
  • HOT !
    Kim Jaejoong berhasil menepis hubungan buruk antara Korea dan Jepang yang sempat memanas akhir akhir ini. Hal ini dibuktikan dari kepopularitasan Kim Jaejoong di Jepang dalam kegiatan solonya, semenjak hiatus dari kegiatan grup JYJ....
  • HOT !
    Di akhir bulan ini, tvN akan meluncurkan drama terbarunya yang bergenre romantis berjudul ‘Melting Me Softly’. Drama ini merupakan proyek comeback dari Ji Chang Wook pasca menyelesaikan wajib militer, yang dipasangkan dengan aktris Won Jin Ah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)