home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Film Layar Lebar Pertama Jinyoung B1A4 Sukses Besar!

Selasa, 28 Januari 2014 09:16 by pearl | 3069 hits
Wow, Film Layar Lebar Pertama Jinyoung B1A4 Sukses Besar!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Leader dari idol grup B1A4 yang mulai merintis karir aktingnya sejak tahun lalu ini akhirnya dapat merasakan kebahagiaan yang luar biasa dari kerja kerasnya sebagai seorang aktor.

Walau sudah sering menerima penghargaan dalam karir musiknya, kali ini film layar lebar yang ia bintangi untuk pertama kali 'Miss Granny' berhasil mengumpulkan satu juta penonton dalam lima hari setelah tayang!

Menurut data yang diberikan oleh Korean Film Commission pada Senin (27/1), film 'Miss Granny' telah mendatangkan total sebanyak 1,1 juta orang hanya dalam waktu lima hari ke bioskop-bioskop untuk menontonnya.

Baca juga: Lee Jin Wook, Go Min Si, dan Jinyoung Bocorkannya Karakter di Sweet Home 2

'Miss Granny' menceritakan kisah mengenai seorang nenek berusia 70 tahun yang secara magis terjebak di tubuh seorang gadis berumur 20 tahunan. Selain Jin Young, aktris muda Shim Eun Kyung dan Lee Jin Wook ikut perankan dalam film ini. Dengan pencapaian ini 'Miss Granny' pun duduk di peringkat  kedua dalam box office bulan Januari 2014.

Merayakan kesuksesan film mereka, aktris Shim Eun Kyun memposting sebuah fotonya bersama Jinyoung lewat akun twitternya. Apa kalian tertarik menontonnya Dreamers? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)