home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Woo Bin & Lee Hyun Woo Akan Berperan Dalam Film 'The Technician'?

Selasa, 28 Januari 2014 10:56 by pearl | 8245 hits
Kim Woo Bin & Lee Hyun Woo Akan Berperan Dalam Film 'The Technician'?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dua aktor yang semakin popular berkat kemampuan akting mereka yang lihai dalam drama ataupun film layar lebar yang dibintangi, Kim Woo Bin dan Lee Hyun Woo dikabarkan akan bermain dalam satu produksi yang sama.

Baik Kim Woo Bin dan Lee Hyun Woo telah dikonfirmasi akan membintangi film mengenai sebuah pencurian besar berjudul  'The Technician' untuk tahun 2014 ini. Dilansir oleh Soompi, informasi tersebut pun dikonfirmasi oleh seorang wakil dari perusahaan siarannya.

Setelah drama 'The Heirs' dan 'Friends 2', penampilan akting Kim Woo Bin pun semakin di tunggu-tunggu oleh publik. Begitu juga Lee Hyun Woo yang berprestasi tak hanya dengan aktingnya namun juga sebagai MC acara musik.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Film 'The Technicians' akan disutradarai oleh Kim Hong Sun, sutradara baru yang berhasil menangkan 33rd Blue Dragon Awards berkat filmnya 'The Traffickers'. Dalam 'The Technician' , Kim Woo Bin akan berperan sebagai seorang pemecah kode sebuah brangkas besar dan Lee Hyun Woo akan didapuk untuk mengambil peran seorang hacker.

Aktor –aktor senior seperti Kim Young Chul dan Go Chang Suk juga akan membintangi film tersebut. Menurut beberapa outlet media Korea lainnya, 'The Technicians' akan memulai proses produksi mereka di awal bulan Maret mendatang. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)