SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Man From the Stars' Hanya Tayangkan Satu Episode di Minggu Ini?

Selasa, 28 Januari 2014 13:55 by pearl | 2716 hits
'Man From the Stars' Hanya Tayangkan Satu Episode di Minggu Ini?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Walau sepertinya akan membuat banyak penggemar drama popular ini kecewa, namun SBS 'Man From the Stars' akan hanya menayangkan satu episode saja.

Karena adanya libur tahun baru lunar di Korea, SBS memutuskan untuk menayangka satu episode saja yaitu episode 13 dari drama 'Man From the Stars'. Drama yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun sekarang ini menerima banyak sekali dukungan dari penonton mereka.

Hari libur yang jatuh di tanggal 31 Januari nanti ini biasanya banyak dihabiskan oleh warga Korea pergi kembali kerumah mereka di kampung halaman. Hari tersebut juga biasanya dijadikan ajang kumpul keluarga bagi para anggota keluarga, karena itu keputusan tersebut diambil oleh perwakilan pihak SBS pada Senin (27/1).

Baca juga: McDonalds Malaysia Rilis 3 Poster Burger yang Diadaptasi dari Drama Korea Populer

“Karena sekarang ini kami bekerja bagaikan produksi acara-acara live broadcast, dengan adanya satu hari break bagi kami sangat menyenangkan rasanya. Dengan begitu kami bisa beristirahat sejenak agar dapat kembali memproduksi drama yang lebih baik lagi,” ungkap perwakilan Man From the Stars.

Walau tak tayang dihari tersebut, pemirsa SBS akan dihibur oleh penampilan Kim Soo Hyun lainnya dalam film 'Secretly and Greatly'. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Indonesia kembali harus berbangga karena salah satu karya anak bangsa dengan film berjudul ‘Kucumbu Tubuh Indahku’ resmi masuk nominasi Oscar 2020. Film Garapan Garin Nugroho sebagai sutradara ini terpilih dalam nominasi kategori International Feature Film....
  • HOT !
    Para pemain drama terbaru KBS ‘When the Camellia Blooms’ mengungkapkan kesan mereka bekerja sama di lokasi syuting. Pada 17 September kemarin, konferensi pers digelar jelang penayangan perdananya yang dihadiri oleh Gong Hyo Jin, Kang Ha Neul, Kim Ji Suk, dan sutradara Cha Young Hoon....
  • HOT !
    Masih ingat dengan rangkaian laporan pelecehan seksual yang melibatkan Park Yoochun di tahun 2016 lalu? Rupanya proses hukum dari laporan yang diajukan salah satu wanita masih berjalan sampai saat ini. Bahkan Yoochun terancam kehilangan banyak uang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)