home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dohee Tiny-G Hanya Boleh Pacaran dengan Kim Soo Hyun?

Selasa, 28 Januari 2014 11:02 by ningcil | 19247 hits
Dohee Tiny-G Hanya Boleh Pacaran dengan Kim Soo Hyun?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi soerang member girlband, salah satu aturan yang diberlakukan para agensi adalah melarang para artisnya untuk berpacaran. Hal itu juga yang dialami oleh Dohee Tiny-G. Namun agensi Dohee punya sebuah aturan yang unik bagi cewek yang terkenal lewat drama hit ‘Reply 1994’ ini.

Dalam kunjungan ke acara ‘Beatles Code’ beberapa waktu lalu, Dohee yang hadir bersama member Tiny G lainnya J.Min serta member Roo’ra Lee Sangmin dan Chaerina berbagi cerita mengenai pengalaman pacaran mereka.

Salah satu MC, Shin Dong Yup bertanya pada Dohee jika ia sering melakukan aegyo atau tingkah imut pada sang pacar. Menghindari pertanyaan soal pacar, Dohee pun menjawabnya dengan ekspresi pura-pura tak mendengar.

Baca juga: Ups, Ken VIXX Lakoni Adegan Ranjang Bersama Dohee Tiny G?

Melihat tingkat Dohee tersebut, Shin Dong Yup pun berkomentar, “Itu adalah sifat yang biasa ditunjukkan oleh para member girl grup saat mereka gugup ketika pertanyaan seputar pacar muncul. Kami tak suka jika kau mendengarkan apa kata agensimu ketika kau datang ke acar ini. Kami menyukainya jika kau mau jujur.”

Menyerah, Dohee pun kemudian menjawab pertanyaan sang MC kondang tersebut. “Aku pernah punya pacar. Namun CEO agensi kami memberitahuku jika saat ini aku tak boleh berpacaran, kecuali jika cowok yang aku pacari adalah top star seperti Kim Soo Hyun,” pungkas Dohee.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)