SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Big Bang Kumpulkan 810 Ribu Penonton dalam Rangkaian Tur Konsernya!

Selasa, 28 Januari 2014 16:06 by citra09 | 1928 hits
Wow, Big Bang Kumpulkan 810 Ribu Penonton dalam Rangkaian Tur Konsernya!
kpoppla.net

DREAMERSRADIO.COM - Kurangnya aktivitas secara full team di tahun 2013 ternyata tak berdampak pada popularitas Big Bang. Pasalnya, Big Bang tetap berhasil menghipnotis ratusan ribu penonton dalam rangkaian tur konsernya di Jepang dan Korea yang dimulai pada akhir 2013 lalu!

Big Bang yang telah menggelar tur konser nya di 6 dome Jepang dan selama dua hari di Korea ini telah berhasil mengumpulkan sekitar 810 ribu penonton. Dalam rangkaian konsernya di Jepang, Big Bang berhasil mengumpulkan 771 ribu fans di Jepang.

Usai menggelar di Jepang, G-Dragon, Taeyang, T.O.P, Daesung, dan Seungri pun kembali ke Korea Selatan dan menggelar konser selama 2 hari, yaitu 24 dan 25 Januari. Dalam dua hari, Big Bang berhasil mengumpulkan 36 ribu fans!

Baca juga: Trainee Han Seo Hee Kembali Dipanggil Kepolisian Seoul, Kasus Apa?

Ratusan ribu penonton yang berhasil dikumpulkan Big Bang tersebut pun menjadi sebuah indikator kesuksesan Big Bang sebagai artis non Jepang pertama yang menggelar tur konser di 6 dome besar Jepang.  Popularitas Big Bang juga terbukti tetap bertahan bahkan semakin meroket meskipun jarang terlihat bersama-sama di atas panggung tahun 2013.

Big Bang telah menggelar konser di setiap awal tahun sejak 2009 silam, termasuk di tahun ini. Dalam konser tersebut, Big Bang memberikan penampilan memukaunya dan juga memberikan pengumuman spesial bahwa mereka akan segera merilis full album di musim panas tahun ini. Big Bang daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)