home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Big Bang Kumpulkan 810 Ribu Penonton dalam Rangkaian Tur Konsernya!

Selasa, 28 Januari 2014 16:06 by citra09 | 1987 hits
Wow, Big Bang Kumpulkan 810 Ribu Penonton dalam Rangkaian Tur Konsernya!
kpoppla.net

DREAMERSRADIO.COM - Kurangnya aktivitas secara full team di tahun 2013 ternyata tak berdampak pada popularitas Big Bang. Pasalnya, Big Bang tetap berhasil menghipnotis ratusan ribu penonton dalam rangkaian tur konsernya di Jepang dan Korea yang dimulai pada akhir 2013 lalu!

Big Bang yang telah menggelar tur konser nya di 6 dome Jepang dan selama dua hari di Korea ini telah berhasil mengumpulkan sekitar 810 ribu penonton. Dalam rangkaian konsernya di Jepang, Big Bang berhasil mengumpulkan 771 ribu fans di Jepang.

Usai menggelar di Jepang, G-Dragon, Taeyang, T.O.P, Daesung, dan Seungri pun kembali ke Korea Selatan dan menggelar konser selama 2 hari, yaitu 24 dan 25 Januari. Dalam dua hari, Big Bang berhasil mengumpulkan 36 ribu fans!

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Ratusan ribu penonton yang berhasil dikumpulkan Big Bang tersebut pun menjadi sebuah indikator kesuksesan Big Bang sebagai artis non Jepang pertama yang menggelar tur konser di 6 dome besar Jepang.  Popularitas Big Bang juga terbukti tetap bertahan bahkan semakin meroket meskipun jarang terlihat bersama-sama di atas panggung tahun 2013.

Big Bang telah menggelar konser di setiap awal tahun sejak 2009 silam, termasuk di tahun ini. Dalam konser tersebut, Big Bang memberikan penampilan memukaunya dan juga memberikan pengumuman spesial bahwa mereka akan segera merilis full album di musim panas tahun ini. Big Bang daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)