home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Geun Suk Ungkap Pengalaman Bertetangga dengan Jaejoong JYJ

Selasa, 28 Januari 2014 13:40 by ningcil | 7015 hits
Jang Geun Suk Ungkap Pengalaman Bertetangga dengan Jaejoong JYJ
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dua idol-aktor yang diketahui bersahabat dekat, Jang Geun Suk dan Jaejoong JYJ baru-baru ini kembali memamerkan kedekatan mereka di hadapan para fans. Tak hanya berteman dekat, keduanya juga diketahui sebagai tetangga.

Dalam konser solo Jaejoong ‘2014 KIM JAEJOONG 1st Album Asia Tour Concert’ yang digelar pada Minggu (26/01) Jang Geun Suk pun hadir sebagai tamu spesial. Dihadapan para fans Jaejoong, dua cowok tampan ini pun menceritakan tentang persahabatan mereka serta kehidupan mereka sebagai tetangga.

Pemain ‘Pretty Man’ ini pun memberikan pujiannya pada Jaejoong yang ternyata peduli lingkungan. Meski telah menjadi seorang super star, namun aktor ‘Protect The Boss’ ini tak sungkan untuk memilah sampah daur ulang dirumahnya.

“Aku tinggal dekat rumah Jaejoong. Dan suatu hari, orangtuaku melihatnya sedang menyeret tumpukan sampah dan memisahkan sampah daur ulang,” ungkap Jang Geun Suk.

Baca juga: Drama 'Decoy: Part 2' Rilis Transformasi Jang Geun Suk Jadi Polisi

Keduanya tak hanya ngobrol, tetapi juga sempat melakukan permainan dan bernyanyi bersama. Sebelum Jang Geun Suk pulang, Jaejoong pun mengungkapkan rasa terima kasihnya pada sang sahabat yang selalu mendukungnya meski sama-sama punya jadwal yang padat.

“Mulai dari menyemangatiku saat albumku rilis, datang mengunjungiku saat konser, dan bahkan manyanyikan lagu denganku, aku dapat melihat ketulusanmu dan kesetiakawanan di tiap hal yang kau lakukan,” ujar Jaejoong.

Ia menambahkan, “Meski tak terlalu banyak, namun aku ingat semua yang kau lakukan dan aku merasa semakin bersyukur seiring berjalannya waktu.”

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)