home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agnes Monica Tampil Seksi di Pre Event Grammy Awards 2014!

Selasa, 28 Januari 2014 20:28 by syaifan | 13647 hits
Agnes Monica Tampil Seksi di Pre Event Grammy Awards 2014!
instagram.com/agnezmo

DREAMERSRADIO.COM - Panggung megah Grammy Awards 2014 kemarin (27/1) ternyata nggak Cuma dihadiri oleh para musisi papan atas asal Amerika maupun Inggris saja. Beberapa musisi mancanegara dari Eropa, Afrika bahkan Asia juga turut diundang untuk meramaikan acara tersebut. Tak terkecuali, pop star Indonesia, Agnes Monica.

Meskipun masih sama seperti tahun lalu, yakni Agnes hanya dapat menghadiri perhelatan Pre-Grammy Awards tetap saja antusiasme dari para penggemarnya sangat besar. Mengingat, pelantun ‘Muda’ tersebut memang tengah sibuk mempromosikan single terbarunya yang berjudul ‘Coke Bottle’ di negeri paman sam tersebut.

Kedatangan Agnes Monica ke ajang Pre-Grammy Awards ia informasikan langsung lewat akun Instagram miliknya. Saat itu, Agnes mengunggah fotonya bersama seorang rapper yang juga bintang film ‘The Amazing Spiderman 2’, Jamie Foxx.

"Been a fan of this guy for some time and here we are. So down to earth. Great to talk to u" tulis Agnes di kolom komentar foto tersebut.

Baca juga: Video Musik 'Long As I Get Paid' Tuai Kontroversi, Ini Penjelasan Agnezmo

Yang juga menarik perhatian, adalah busana seksi yang dikenakan Agnes di ajang tersebut. Saat itu, Agnes tampak sedang mengenakan coat hitam dengan bra berwarna biru yang mencolok. Tentu saja tampilannya itu berhasil mengundang banyak perhatian netizen, persis seperti tahun lalu.

Tak hanya dengan Jamie Foxx, Agnes juga nampak berfoto bersama Stevie Nicks, Clive Davis, dan lainnya.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)