SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tangis Changmin TVXQ Tumpah Saat Berpisah dengan 'Our Neighborhood Variety and Sports'

Rabu, 29 Januari 2014 10:18 by pearl | 2402 hits
Tangis Changmin TVXQ Tumpah Saat Berpisah dengan 'Our Neighborhood Variety and Sports'
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Anggota grup idola popular Changmin TVXQ harus merelakan untuk tinggalkan tempatnya dalam variety show KBS 'Our Neighborhood Variety and Sports'.

Tentunya episode terakhir yang ia rekam bersama Kang Ho Dong dkk membuatnya sedih karena harus berpisah dengan keluarga 'Our Neighborhood Variety and Sports' yang sudah bersamanya sejak April tahun lalu. Karena masalah jadwal, ia pun dengan berat hati harus mundur dari acara ini.

Dalam episode tersebut, tim 'Our Neighborhood Variety and Sports' pergi ke daerah Gochang untuk bertanding basket. Karena ini adalah episode terakhir Changmin, tim dan kru pun mempersiapkan kado khusus bagi member mereka yang dikenal dengan semangat tingginya dalam berolahraga ini. Bahkan Changmin mengaku kalau ia merasa lebih gugup menghadapi pertandingan ini dibanding panggung comeback-nya TVXQ.

Baca juga: Keseruan TVXQ Jadi Guru Hingga Diisengin Seol Ah, Soo Ah, Daebak di Episode Terbaru 'Superman Returns'

Sebuah video dan buku kumpulan foto diberikan dari para seniornya, Jo Dal Hwan, Lee Byung Jin dan FeelDog BigStar ikut memberikan pesan pemberi semangat bagi Changmin. Tak kuasa menahan tangis ketika menonton video tersebut, akhirnya air mata haru Changmin pun tumpah juga.

“Padahal aku berjanji pada diriku agar tak menangis,”  tututrnya. Selain itu ia sendiri telah dikonfirmasi untuk bintangi drama spesial berjudul 'Mimi' yang tayang bulan depan. Changmin, semoga selalu sukses ya! (prl)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)