home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Kim Soo Hyun Jadi Kameramen 'Man From the Stars' !

Rabu, 29 Januari 2014 15:00 by pearl | 6434 hits
Lucunya Kim Soo Hyun Jadi Kameramen 'Man From the Stars' !
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Biasa berada di depan kamera sebagai pemainnya, bagaimana jadinya ketika bintang 'Man From the Stars' ini  bertukar peran sebagai kameramen?

Di tengah-tengah istirahat syuting drama popular yang sangat padat ini, dengan senang hati Kim Soo Hyun mencoba peralatan-peralatan yang staff pergunakan. SBS merilis foto dibalik layar yang memeperlihatkan Kim Soo Hyun menunjukkan semangatnya terhadap dunia sinematografi.

Saat camera director Lee Gil Bok mempersilahkannya menghandel kamera-kamera besar tersebut, cowok tampan ini langsung saja berlagak seperti cameramen handal dan menghibur para staff lainnya. Ia pun tak tanggung-tanggung untuk naiki crane dan mengambil gambar dari atas kepala para staff.

Baca juga: Kim Soo Hyun Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears' Setelah 10 Tahun

“Kami bilang padanya coba saja syuting sesuatu, ia pun langsung melakukannya tanpa berpikir kembali, membuat staff jadi terhibur karena perilakunya. Hubungan Kim Soo Hyun dan para staff sangat dekat sampai ia sering membuatkan mereka nama panggilan,” tutur sang camera director.

Kim Soo Hyun juga dikenal sebagai mood maker di set dan karena saking sibuknya syuting, inilah salah satu cara yang dipakai Kim Soo Hyun untuk bersenang-senang, lucu ya! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)