home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Kaget Lee Sem dan Eunji Tiba-tiba 'Diluluskan' dari Nine Muses?

Rabu, 29 Januari 2014 16:50 by citra09 | 3445 hits
Fans Kaget Lee Sem dan Eunji Tiba-tiba 'Diluluskan' dari Nine Muses?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar yang cukup mengejutkan baru saja datang dari girl group Nine Muses. Tak ada pemberitaan dan rencana apapun sebelumnya, tiba-tiba saja pihak Star Empire Entertainment selaku pihak agensi memutuskan untuk ‘meluluskan’ dua member Nine Muses, Lee Sem dan Eunji!

 Menurut pihak agensi, mulai tahun baru Imlek mendatang, Lee Sem dan Eunji telah memutuskan untuk ‘lulus’ dari Nine Muses. “Menjelang liburan tahun baru Imlek, Lee Sem dan Eunji telah memutuskan untuk ‘lulus’ dari Nine Muses, yang telah menjadi grup mereka selama 4 tahun terakhir. Menghormati keputusan mereka untuk fokus di aktivitas individu di berbagai aspek, kami memutuskan untuk ‘meluluskan’ Lee Sem dan Eunji,” tutur pihak Star Empire, dilansir Allkpop.  

Namun fans tak perlu khawatir karena Lee Sem dan Eunji masih akan tetap berada di agensi yang sama. “Keduanya masih akan melanjutkan karir di agensi yang sama bahkan setelah kelulusan mereka. Kami berpikir ini adalah tugas kamu untuk menghormati keinginan individu dari member Nine Muses yang telah bersama kami sejak hari training mereka,” lanjutnya.

“Kalian masih bisa menyaksikan Eunji dan Lee Sam aktif di berbagai bidang seperti variety show dan MC. Nine Muses akan berlanjut dengan 7 member dan akan mendiskusikan mengenai aktivitas mereka secara spesifik untuk selanjutnya,” ungkap pihak agensi terkait aktivitas Nine Muses.

Meski dipastikan akan tetap aktif di bawah agensi yang sama, namun para fans sepertinya masih cukup terkejut dengan berita yang cukup mendadak ini. Beberapa fans kecewa karena Lee Sam dan Eunji merupakan member yang cukup menonjol di Nine Muses.

“Aku baru saja bangun dan tiba-tiba mendengar berita ini..”, “Lee Sam dan Eunji adalah line member terfavorit di Nine Muses,” dan “Wajah keduanya yang paling dikenal. Member lainnya terlihat sama,” tutur para fans yang cukup kaget mendengar berita tersebut.

Apapun keputusannya, sukses selalu untuk Lee Sam, Eunji, dan Nine Muses!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)