SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Dibalik CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk yang Selalu Pakai Topi

Rabu, 29 Januari 2014 11:31 by ningcil | 4518 hits
Alasan Dibalik CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk yang Selalu Pakai Topi
popstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi bos salah satu agensi artis raksasa di Korea Selatan YG Entertainment, Yang Hyun Suk memang dikenal banyak orang. Tak hanya dengan tangan dinginnya yang mengorbitkan banyak artis berbakat, tetapi juga karena gayanya yang nyentrik.

Orang penting dibalik kesuksesan Psy, Big Bang, 2NE1, Winner, dan yang lainnya ini memang kerap tampil nyentrik dengan topi yang selalu menghiasi kepalanya. Mengenai hal tersebut, Yang Hyun Suk pun sadar jika banyak orang yang bertanya-tanya apa alasan dirinya selalu menggunakan topi.

Dalam wawancaranya terbarunya, CEO YG Entertainment ini mengatakan, “Banyak orang yang penasaran dan selalu bertanya padaku mengapa aku selalu mengenakan topi.”

Ia pun melanjutkan jika banyak orang yang bertanya apakah dirinya mengalami kebotakan. Tak ingin dibilang demikian, pria yang terjun ke dunia entertainment sebagai salah satu member boyband awal 90-an, Seo Taiji & Boys ini membuktikan jika alasannya selalu mengenakan topi bukan karena kebotakan.

“Aku ingin membuktikan jika aku tak botak jadi aku pernah sengaja muncul saat syuting SBS ‘K-Pop Star’  tanpa mengenakan topi. Aku mengenakan topi karena aku mencintai pekerjaanku dan bekerja keras,” katanya.

Baca juga: Tangis Haru Seungri Big Bang Diberi Kejutan Ulang Tahun oleh Yang Hyun Suk

Saking sibuknya, Yang Hyun Suk mengaku jika ia tk mau menghabiskan waktu untuk sekedar mengeringkan rambut. Hal itulah yang menjadi alasan mengapa ia selalu mengenakan topi, untuk menutupi rambutnya yang tak sempat diatur.

“Bahkan untuk mengeringkan rambut setelah mencucinya di pagi hari bagiku adalah buang-buang waktu. Aku juga tak sedang bertemu dengan orang lain. Aku lebih sering pergi ke kantor dan kembali ke rumah. Aku bukan tipe orang yang suka bertemu dengan orang lain,” ungkapnya.

Wah, sang CEO ternyata mencurahkan banyak sekali waktu untuk pekerjaannya, pantas saja YG Entertainment bisa menjadi agensi raksasa yang menciptakan banyak artis luar biasa dan berprestasi ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)